Friday 5th of July 2024
×

Resmi Produksi! Ini Dia Jadwal Rilis Film Super Mario Bros 2 Garapan Nintendo

Resmi Produksi! Ini Dia Jadwal Rilis Film Super Mario Bros 2 Garapan Nintendo

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis film Super Mario Bros 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Baca juga: Kapan Maintenance Genshin Impact 4.5 Hari Ini Selesai, Cek Jadwalnya di Sini Beserta Banner Tambahannya

Baca juga: Daftar Akun Netflix Gratis Maret 2024 Masih Aktif, Gratis 1 Tahun Berlangganan! Update dan Tonton Semua Film

Jadwal Rilis Film Super Mario Bros 2

The Super Mario Bros Movie akan segera dibuatkan sekuel. Buat Geeks yang belum tahu, The Super Mario Bros Movie diadaptasi dari franchise game ikonik dari Nintendo. Filmnya berhasil mendapatkan pendapatan tertinggi kedua pada tahun 2023, dengan lebih dari $1.36 miliar.

Pembicaraan tentang kemungkinan Super Mario Bros. Movie 2 telah beredar sejak beberapa bulan setelah film pertama dirilis, walaupun bintang Bowser, Jack Black, sering mengatakan bahwa belum ada rencana yang dikonfirmasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU