Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Rilis Skin MLBB ALLSTAR Sparkle 2024, Banyak Konten Giveaway Gratis dan Map Baru!

Jadwal Rilis Skin MLBB ALLSTAR Sparkle 2024, Banyak Konten Giveaway Gratis dan Map Baru!

--

BISNIS - Moonton baru saja mengumumkan untuk merilis skin untuk tiga heroes di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Adapun tiga heroes MLBB yang akan mendapatkan skin baru bertajuk Sparkle, yakni Estes, Melissa, dan Fredrinn.

Pada kali ini, festival musik MLBB bertajuk 'Allstar Music Festival' akan digelar secara online dan offline dalam periode Maret hingga April 2024. Selain itu, Moonton juga mengadakan giveaway sepanjang Ramadhan untuk pemain setia game Mobile Legends dengan hadiah menarik.


Baca juga: Cara Main Mobile Legends Mode Offline Terbaru 2024, Apakah Bisa? Ikuti Langkahnya Hanya Disini

Baca juga: Jadwal Event Gratisan Mobile Legends (ML) Maret 2024, Banyak Skin Keren dan Kolaborasi Epik!

Disebutkan, pengembang membuat website khusus untuk mengadakan giveaway smartphone, seperti iPhone 15 Pro (256GB) dan Infinix Gaming Phone bertemakan MLBB Allstar.

Selain hadiah smartphone, Moonton juga menawarkan hadiah in-game, yaitu 3.200 skin Epic MLBB permanen , 12 juta border Ramadhan, dan 3 diamonds sebanyak 1 juta.

Skin Baru Sparkle

Kehadiran skin baru nantinya di event ALLSTAR 2024 kali ini dengan tema Sparkle untuk hero-hero seperti Fredrinn, Melissa dan juga Estes nantinya. Melissa di tanggal 16 Maret 2024, lalu skin Estes tanggal 21 Maret 2024 dan skin Fredrinn pada tanggal 28 Maret 2024.

Dimana untuk harganya sendiri dari skin Melissa dimulai dengan 399 diamond sedangkan Fredrinn dan juga Estes bisa didapatkan dengan harga dimulai 899 Diamond.

Baca juga: Cara Mendapatkan SG Bunny Free Fire Khusus Ramadhan 2024, Raih Item Gratis Legendaris!

Sumber:

UPDATE TERBARU