Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Rilis Skin MLBB ALLSTAR Sparkle 2024, Banyak Konten Giveaway Gratis dan Map Baru!

Jadwal Rilis Skin MLBB ALLSTAR Sparkle 2024, Banyak Konten Giveaway Gratis dan Map Baru!

--

Baca juga: Kode Gift Ojol The Game Hari Ini 14 Maret 2024, Hadiah Gratis Terbatas! Klaim Unlimited Money nya Sekarang Juga

Jadwal Rilis Skin MLBB ALLSTAR Sparkle 2024

SKIN TANGGAL RILIS
Sparkle Melissa 16 Maret
Sparkle Estes 21 Maret
Sparkle Fredrinn 28 Maret

Untuk mendapatkan skin ini hanya bisa dari event yang ada saat perilisan, karena skin ini tidak bisa kalian peroleh dari luar event mengingat skin ini limited edition. Jadi supaya kalian tidak terlewatkan skin ini, kalian bisa menabung uang dari sekarang untuk beli DM buat gatcha.


Selain Skin All Star, Map baru bertema ALLSTAR bernama Euphora telah disiapkan untuk membawa pemain tenggelam lebih dalam di kemeriahan event.

Mirip dengan map Harmonia di event ALLSTAR tahun lalu, map baru ini bertemakan Party yang pastinya membuat semua pemain bersemangat selama perayaan.

Seluruh map telah diubah, di mana Turret dan dinding menampilkan warna neon dan dilengkapi speaker di seluruh bagiannya.Selain itu, mode baru, Brawling Beats, juga tersedia untuk semua pemain mulai tanggal 6 hingga 19 Juli mendatang.

Baca juga: Event ALLSTAR Mobile Legends Bagi-Bagi THR 2024 Hari ini, Ada Hadiah iPhone 15 Pro Hingga HP Infinix

Baca juga: Jadwal Event All Star Mobile Legends Terupdate 2024 Full Acara Sampai Akhir Tahun Bosqu

Selain menghadirkan skin-skin terbaru, Moonton juga membawa hero baru yang memiliki role sebagai support. Hero baru tersebut bernama Chip yang memiliki kemampuan membuka portal di map. Hero ini dapat dibeli dengan 32.000 gold atau 599 diamond.

Moonton juga akan menghadirkan mode permainan baru yang dinamakan dengan Brawling Beats, yang di mana map tersebut memiliki tema musik.

Sumber:

UPDATE TERBARU