Friday 5th of July 2024
×

Cara Mendapatkan SG Bunny Free Fire Khusus Ramadhan 2024, Raih Item Gratis Legendaris!

Cara Mendapatkan SG Bunny Free Fire Khusus Ramadhan 2024, Raih Item Gratis Legendaris!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mendapatkan SG Bunny Free Fire khusus buulan Ramadhan yaang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahaan lengkapnya dibawah ini.

Garena akan membagikan kode redeem gratis yang bisa diklaim para survivor. Kode ini dibagikan untuk para pemain game battle royal Free Fire. Pada akhir tahun ini, Garena spesial bagikan kode dengan banyak reward. Daftar lengkapnya bisa kalian simak berikut ini.


Para Survivor dapat menukarkannya Kode Redeem FF mendapat item menarik nan legendaris secara cuma-cuma. Seperti biasanya, kode redeem FF terbaru ini berisi item gratis yang bisa digunakan dalam permainan.

Baca juga: Cara Mendapatkan SG2 Free Fire Gratis Bulan Ramadhan 2024, Pasti Booyah! Ikuti Langkahnya Disini

Baca juga: Mayor Teddy Naik Pangkat Setelah Dipromosikan, Inilah Jabatan Barunya Sekarang!

SG Bunny Free Fire

SG Bunny Free Fire adalah item kulit senjata yang ditawarkan secara gratis selama bulan Ramadhan tahun ini, khusus bagi penggemar Free Fire. Kulit senjata ini adalah untuk Shotgun M1887, yang dikenal juga sebagai SG 2, dan merupakan pilihan utama bagi banyak pemain.

Dikenal juga dengan nama M1887 – Bunny’s Order, skin ini termasuk dalam kategori “Rare” untuk senjata M1887 dan dapat digunakan dalam gameplay. Senjata M1887, dengan kapasitas dua peluru dan kemampuan damage yang tinggi, memungkinkan pemain untuk mengalahkan lawan dengan cepat.

Kesempatan untuk memperoleh SG Bunny Free Fire secara gratis telah dibuka melalui sebuah event voting dalam game yang bertajuk “RAMADHAN BOOYAH 2024”.

Baca juga: Innalillahi, Ayah Kandung Basmalah Gralind Meninggal Dunia! Penggemar Sinetron Magic 5 Ucapkan Belasungkawa

Sumber:

UPDATE TERBARU