Saturday 6th of July 2024
×

Cara Bermain Rank Epic di ML 2024, Begini Tips dan Triknya yang Wajib Diketahui! Gaperlu Takut Jadi Beban Tim

Cara Bermain Rank Epic di ML 2024, Begini Tips dan Triknya yang Wajib Diketahui! Gaperlu Takut Jadi Beban Tim

--

BISNIS - Sistem ranking di Mobile Legends: Bang Bang merupakan sarana pemain untuk mengukur kekuatannya melawan pemain lain. Mulai dari rank Warrior, para pemain MLBB berusaha keras untuk mencapai rank tertinggi Mythical Glory. Namun, rank Epic diyakini merupakan rintangan terbesar bagi sebagian besar pemain.

Rank tersebut terletak di antara Grandmaster dan Legend, mayoritas pemain terjebak pada peringkat ini, karena di sana banyak pemain bereksperimen. Mungkin kalian juga sudah pernah mengalami pengalaman buruk di rank dengan logo badak ini.


Baca juga: Cara Beli Tiket MPL S13 Lengkap 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 85.000 !

Baca juga: Download VIP 9999 Stick War Legacy MOD APK, Game Strategi Android Favorit Buruan Install Sekarang!

Sebagai player Mobile Legends, pastinya kamu tidak ingin mengalami kekalahan sehingga dapat terus meningkatkan ranking, bukan?

Apalagi ketika melakukan push rank biasanya kamu akan menemukan lawan-lawan yang sepadan atau bahkan memiliki skills yang lebih hebat. Tidak heran kalau dalam memainkan Rank Mode, para players biasanya melibatkan teman bermain di dunia nyata sehingga kesempatan untuk menang menjadi lebih besar.

Namun, kondisinya menjadi agak berbeda bagi seorang solo player yang melakukan push rank sendirian. Solo player biasanya dituntut untuk mampu bermain bagus dan tidak menjadi beban permainan bagi sebuah tim.

Baca juga: Siapa Pemilik Super Air Jet? Inilah Sosok Raja Pengusaha Maskapai di Indonesia Beserta Total Kekayaannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU