Saturday 6th of July 2024
×

Cara Beli Tiket MPL S13 Lengkap 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 85.000 !

Cara Beli Tiket MPL S13 Lengkap 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 85.000 !

--

BISNIS - Mobile Legends Premier League (MPL) kembali hadir dengan Season 13, membawa gelombang semangat yang menggebu bagi para pemain Mobile Legends di seluruh Indonesia.

Sebagai liga tertinggi dan turnamen puncak di dunia Mobile Legends, MPL terus menjadi sorotan, memikat hati para penggemar dan memacu adrenalin para pemain pro.


MPL Mobile Legends bukan sekadar turnamen biasa; ini adalah landasan esport di Indonesia yang membentuk para pemain menjadi bintang-bintang Mobile Legends sejati. Dengan diselenggarakannya turnamen ini sejak Januari 2018, Moonton memiliki misi menciptakan ekosistem esports yang ideal, menjadikan MPL sebagai panggung utama.

Baca juga: Download VIP 9999 Stick War Legacy MOD APK, Game Strategi Android Favorit Buruan Install Sekarang!

Baca juga: Jadwal Event Gratisan Mobile Legends (ML) Maret 2024, Banyak Skin Keren dan Kolaborasi Epik!

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia musim ke-13 atau MPL ID S13 akhirnya akan digelar mulai Jumat (08/03/2024) di MPL Arena, Jakarta Barat. Seperti pada MPL sebelumnya, kesembilan tim akan terlebih dahulu berkompetisi di reguler season sebelum nantinya masuk babak playoffs.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, pertandingan akan digelar selama tiga hari setiap pekannya. Pekan pertama akan dimulai pada 8-10 Maret. Tentu saja ini akan menarik, sebab di pekan pertama akan ada dua tim terkuat yang langsung saling berhadapan.

Penyelenggara turnamen umumnya memberikan pengumuman resmi jadwal musim berikutnya beberapa bulan sebelum dimulainya. Ini memberikan kesempatan bagi tim dan pemain untuk merencanakan partisipasi mereka. Sehingga, pembaruan resmi tentang MPL S13 2024 mungkin akan muncul beberapa bulan sebelum kick-off.

Baca juga: Mayor Teddy Naik Pangkat Setelah Dipromosikan, Inilah Jabatan Barunya Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU