Saturday 5th of October 2024
×

Cara Beli Tiket MPL S13 Lengkap 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 85.000 !

Cara Beli Tiket MPL S13 Lengkap 2024, Harga Tiket Mulai Dari Rp 85.000 !

--

Baca juga: Urutan Negara Rank MMR Terendah Mobile Legends Maret 2024, Gak Nyangka! Pemain Wajib Lihat

Walaupun rencana awal dibuat, perubahan tak terduga seperti pandemi, perubahan aturan, atau kebijakan tertentu dapat memengaruhi jadwal turnamen. Sehingga, penting untuk terus mengikuti akun resmi MPL dan penyelenggara turnamen untuk mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya.

Cara Beli Tiket MPL S13


Cara beli tiket MPL ID S13 (Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 13) sudah bisa kalian simak mengingat 8 Maret mendatang adalah hari pembukaan turnamen.

Turnamen masih akan diselenggarakan di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kini pihak penyelenggara telah resmi mengumumkan jadwal penjualan dan harga tiket.

Melihat antusias penonton MPL ID yang begitu besar, di Season 13 ini akan hadir Pre-Sale untuk pertama kalinya. Tidak hanya itu, pembeli tiket Pre-Sale juga bisa mendapatkan Cashback dengan pembelian menggunakan GoPay.

Tiket MPL ID S13 dibanderol seharga Rp 85,000 per match, dan bisa langsung didapatkan secara online melalui Website MPL ID. Akan ada diskon yang bisa kalian dapatkan sebelum dalam dua fase Pre-Sale.

Baca juga: Apakah PT Tri Usaha Berkat (TUB) Penipuan? Waspada Scam Pinjaman Online Mengatasnamakan LinkQu

Baca juga: Cara Bayar Gagal Bayar Uatas Terbaru 2024, Agar Tak Kena Ancaman Sebar Data Pribadi Hingga Anti Didatangi DC Lapangan

Pre-Sale Tiket MPL ID S13 bisa dibeli menggunakan GoPay, dan kalian bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20,000 di dua fase, yang terbagi di tanggal 19 – 24 Februari 2024 dan 26 Februari – 28 Maret 2024 (cashback hanya berlaku untuk satu kali pembelian tiket).

Regular Season MPL ID Season 13 akan berjalan selama 9 minggu, dimulai dari tanggal 8 Maret 2024 dan akan berakhir pada 19 Mei 2024. Masuknya banyak pemain baru dari luar Indonesia akan menjadi daya tarik tersendiri untuk musim kali ini.

Minggu pertama MPL ID Season 13 juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam activity di MPL Arena, mulai dari Meet & Greet Tim MPL ID, diikuti dengan Lucky Fans Signing Section, MPL ID x Samsung Selfie Contest berhadiah Smartphone, dan ada Ratusan Skin-skin MLBB yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU