Monday 8th of July 2024
×

Event ALLSTAR Mobile Legends Bagi-Bagi THR 2024 Hari ini, Ada Hadiah iPhone 15 Pro Hingga HP Infinix

Event ALLSTAR Mobile Legends Bagi-Bagi THR 2024 Hari ini, Ada Hadiah iPhone 15 Pro Hingga HP Infinix

--

Event ALLSTAR MLBB Bagi-Bagi THR Terbaru 2024

Melansir dari berbagai sumber, MLBB turut mengadakan rangkaian offline pre-event sehingga semua penggemar bisa semakin menikmati suasana “ALLSTAR Music Festival” bersama teman-teman terdekat.

Baca juga: Lowongan Kerja PT. Savana Global Logistic Apakah Penipuan? Ketahui Dulu Sebelum Lamar Kerja Disini!


Baca juga: Apakah PT Bina Express Logistik Loker Penipuan? Cek Disini Semua Faktanya Sebelum Terlambat!

Baca juga: Daftar Rare Skin Fragment Shop Maret 2024 MLBB Terupdate, Ini List Hero yang Kena Nerf dan Buff Cek Apakah Jagoanmu Masuk

Agenda acara yang dapat dinikmati antara lain main bareng (mabar), mini games, berkumpul bersama komunitas MLBB, foto bareng, bagi-bagi takjil, karnaval, dan lainnya.

ALLSTAR Offline Pre-Event akan diselenggarakan di Surabaya dan Yogyakarta. Pada 13-17 Maret, pre-event akan diadakan di Pakuwon City Food Junction (Surabaya). Pada 20-24 Maret, mini offline event akan digelar di Museum Nasional Jogja (Yogyakarta) sebelum memasuki big offline event, yaitu Pesta Mabar ALLSTAR 2024.

"Manfaatkan kesempatan ini dan jangan lewatkan berbagai keseruan dalam rangkaian event ALLSTAR Music Festival!" tutup Moonton.

Demikianlah informasi mengenai event ML (Mobile Legends) bagi-bagi THR terbaru 2024 hari ini yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU