Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi Judul Anime Sesat Dewasa 18+ Bikin Tegang, Mulai Kanokon Hingga Violet Evergarden

Rekomendasi Judul Anime Sesat Dewasa 18+ Bikin Tegang, Mulai Kanokon Hingga Violet Evergarden

--

Baca juga: Apakah Fortnite Server Status Sedang Down Hari Ini 10 Maret 2024? Ketahui Penyebab nya Dulu!

Judul Anime Sesat Dewasa

1. Kanokon


Anime ini mengisahkan Kouta, seorang remaja yang tinggal bersama kakeknya dan harus pindah ke kota baru untuk melanjutkan sekolah menengahnya. Namun, kehidupannya menjadi rumit ketika muncul sosok roh cantik bernama Chizuru, seorang rubah yang sering menggoda Kouta.

2. Black Lagoon

Black Lagoon menceritakan tentang kelompok kargo di Roanapur, sebuah kota di Thailand yang dikenal sebagai surga bagi berbagai macam penjahat. Ceritanya fokus pada kehidupan para kriminal dalam kelompok ini.

3. Violet Evergarden

Anime ini mengikuti kisah Violet Evergarden, seorang wanita yang mencari makna hidup dan identitasnya setelah perang berakhir. Untuk mencapai hal itu, dia memulai karier sebagai penulis surat.

4. Rainbow

Dengan latar belakang pada tahun 1956, Rainbow menceritakan tentang Mario Minakami dan lima pemuda lainnya yang dihadapkan pada tuduhan kriminal serius. Mereka dipenjara bersama dan membentuk persahabatan dengan narapidana lainnya.

Baca juga: Apakah Fortnite Server Status Sedang Down Hari Ini 10 Maret 2024? Ketahui Penyebab nya Dulu!

Baca juga: Link Download Kit DLS Timnas Indonesia 2024 Terbaru Lengkap Dengan Cara Pasangnya Full HD GRATIS

5. Monster

Anime ini mengikuti Dr. Kenzou Tenma, seorang dokter bedah saraf, yang berusaha mengejar seorang psikopat bernama Johan setelah melakukan serangkaian pembunuhan. Dr. Tenma berusaha mengungkap latar belakang Johan dan motif di balik tindakannya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait dengan judul anime sesat khusus untuk dewasa yang menegangkan dan  bisa kalian simak diatas. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan perlu waspada supaya dijauhkan dari tontonan anak-anak. 

Sumber:

UPDATE TERBARU