Friday 5th of July 2024
×

Tips Meningkatkan Merit 100 di PUBG Mobile 2024, Cara Paling Ampuh Bikin Poin Permainan Tinggi!

Tips Meningkatkan Merit 100 di PUBG Mobile 2024, Cara Paling Ampuh Bikin Poin Permainan Tinggi!

--

BISNIS - Pada dasarnya, poin merit merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam permainan PUBG.Hanya saja, terkadang poin merit pemain rendah, dan mereka tidak tahu bagaimana cara menaikkan poin merit PUBG tersebut dengan mudah dan tanpa ribet

Padahal konsekuensi dari poin merit yang rendah itu cukup serius untuk pemain game PUBG. Dari mulai pengurangan battle dan experience point, larangan main di mode duo dan squad, serta larangan main PUBG selama satu minggu. Lalu, bagaimana cara menaikkan merit?


Baca juga: Daftar Server FF yang Banyak Event Gratisan Terbaru 2024, Ikuti Sekarang! Bisa Menang Banyak Hadiah

Baca juga: Tag After School Mod APK New Version 2024 Downloader, Unlimited Money & Coin! Jelajahi Petualangan Menegangkan

Apa itu Merit PUBG?

Merit PUBG adalah skala / nilai yang diterapkan dalam sistem PUBG mobile untuk mencari lawan / match sesuai perilaku players terhadap rekan. Tujuannya adalah untuk memisahkan toxic players dengan players lainnya. 

Untuk cara melihat merit pubg, kalian hanya perlu ke profile dan klik “Tier Overview” atau “Skema Tier.” Nilai Merit akan tertera pada bagian kiri bawah.  Poin merit ini naik turun berdasarkan aktivitas players dalam game dan ulasan dari rekan setelah menyelesaikan pertandingan. 

  • Satu team dengan hacker: Jika kalian tak sengaja bekerja sama dengan hacker, maka tidak ada pengurangan poin merit. Namun, jika ternyata kalian satu team dengan hacker tersebut dalam jangka waktu 7 hari, maka akan ada pengurangan 15 Merit / game. 
  • Menggunakan cheat: Akun players akan di ban apabila tertangkap menggunakan software cheat pubg. Setelah ban diangkat, Merit akan dikurangi sebesar 60 poin.

Baca juga: Daftar Sensitivitas PUBG No Gyro Terbaik dan Terbaru 2024, Bisa Untuk Pemula dan Mudah Settingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU