Monday 8th of July 2024
×

Tips Meningkatkan Merit 100 di PUBG Mobile 2024, Cara Paling Ampuh Bikin Poin Permainan Tinggi!

Tips Meningkatkan Merit 100 di PUBG Mobile 2024, Cara Paling Ampuh Bikin Poin Permainan Tinggi!

--

Baca juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud go id Maret 2024 Terbaru Periksa Apakah Nama Kamu Sudah Terdaftar atau Belum

  • Team Kill: Setiap kali kalian membunuh rekan dalam tim (dan terdeteksi oleh sistem pubg), maka akan ada pengurangan 10 - 30 merit. Jika teman kalian mereport, maka merit akan berkurang sebesar 20-60 poin. 

Tips Meningkatkan Merit Sampai 40 PUBG Mobile 2024

1. Memainkan Game dengan Memakai Mode Klasik

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan agar poin merit milik Anda bertambah adalah dengan memainkan game dengan menggunakan mode klasik.


Dengan begitu, poin merit Anda akan bertambah 1 secara otomatis terlepas Anda finish pada posisi berapa pun.Namun, jangan lupa untuk berperilaku baik selama game PUBG yang Anda mainkan sedang berlangsung.

Hindari kata kasar, hindari perilaku curang, dan pastikan Anda tidak membunuh teman satu tim. Karena jika tidak, poin merit Anda malah akan berkurang lagi.

2. Memainkan Game dengan Memakai Mode Klasik dan Finish di Top 50 atau Top 10

Baca juga: Cara Cek Penerima Bansos Rp600 Ribu Online Terbaru 2024, Langsung Login ke cekbansos.kemensos.go.id

Baca juga: Download BFI Pas APK 2024 Untuk Android dan iOS, Solusi Pinjaman Online Cepat Cair 24 Jam

Apabila Anda ingin menaikkan poin merit dengan lebih cepat, maka pastikan jika Anda finish di urutan 50 besar.Dengan begitu, poin merit Anda tidak hanya akan bertambah satu, namun dua poin sekaligus setiap kali Anda menyelesaikan permainan di PUBG.

Jika ingin mendapatkan tambahan poin merit yang lebih banyak lagi, Anda harus finish di urutan 10 besar. Namun, pastikan jika Anda memainkan game di mode klasik untuk mendapatkan poin merit yang bisa membuat Anda menghindari penalti dari PUBG.

Kemudian, pastikan Anda berkata baik selama permainan dan hindari perilaku curang agar poin merit Anda bisa dengan lebih cepat bertambah.

Sumber:

UPDATE TERBARU