Thursday 4th of July 2024
×

Daftar Sensitivitas PUBG No Gyro Terbaik dan Terbaru 2024, Bisa Untuk Pemula dan Mudah Settingnya!

Daftar Sensitivitas PUBG No Gyro Terbaik dan Terbaru 2024, Bisa Untuk Pemula dan Mudah Settingnya!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar sensitivitas PUBG No Gyro terbaru dan terbaik tahun 2024. Langsung saja, simak melalui uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Sensitivitas tanpa gyroscope dalam permainan PUBG merupakan aspek yang sangat penting ketika terlibat dalam permainan ini, terutama jika Anda menggunakan gyroscope. Bagi para pemain PUBG, menemukan dan menggunakan pengaturan sensitivitas merupakan salah satu tantangan utama,


karena konfigurasi sensitivitas dapat berdampak signifikan pada kinerja permainan. Setiap senjata dalam PUBG Mobile memiliki karakteristik kontrol yang berbeda, dengan beberapa senjata memiliki tingkat recoil yang tinggi, menyulitkan pengendaliannya, sementara yang lain mungkin memiliki sifat sebaliknya.

Selain melakukan latihan menembak secara rutin, mengatur sensitivitas dengan tepat juga menjadi kunci untuk mencapai kemenangan dalam setiap pertandingan.

Baca juga: Tag After School Mod APK New Version 2024 Downloader, Unlimited Money & Coin! Jelajahi Petualangan Menegangkan

Baca juga: Cara Daftar & Hasilkan Uang di Roth Pro APK, Ternyata Cuma Begini Dapatkan Uang Puluhan Juta, Modal HP dan Internet

Sensitivitas PUBG No Gyro Terbaik

Berikut beberapa konfigurasi sensitivitas yang dapat diterapkan untuk mencapai performa terbaik dalam permainan PUBG Mobile tanpa menggunakan gyroscope:

1. Sensitivitas Kamera (Free Look)

Pengaturan sensitivitas kamera berperan penting saat menggunakan mode Free Look atau ketika pemain mengubah arah pandang tanpa membidik. Semakin tinggi sensitivitasnya, semakin cepat pemain dapat menggeser pandangan. Berikut rekomendasi pengaturannya:

- Camera: 110%
- Orang ke-1 kamera: 90%
- Orang ke-3 kamera: 115%

Baca juga: Demo Slot Starlight Princess Modal Recehan Bet 200 Hari Ini, Pasti Gacor! Begini Trik Turunkan Petir

2. Pengaturan Kamera

Pengaturan kamera digunakan untuk mengendalikan kecepatan dan arah pandang saat menggunakan scope tanpa menembak. Semakin tinggi nilainya, semakin cepat gerakannya. Berikut pengaturan sensitivitasnya:

- Orang ke-3 tanpa scope: 125%
- Orang ke-1 tanpa scope: 110%
- Laser Merah: 53%
- Scope 2x: 42%
- Scope 3x: 32%
- Scope 4x: 22%
- Scope 6x: 15%
- Scope 8x: 11%

Sumber:

UPDATE TERBARU