Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah VCS di WA Aman dan Gak Bakal di Sadap? Ketahui Dulu Resikonya! Khusus 18+

Apakah VCS di WA Aman dan Gak Bakal di Sadap? Ketahui Dulu Resikonya! Khusus 18+

--

BISNIS - Bagi yang belum tahu, kamu mungkin bertanya-tanya tentang istilah satu ini. Selain sering trending di sosial media, VCS juga sering jadi bagian obrolan milenial dan generasi Z. Sebenarnya, apa itu VCS? 

VCS merupakan singkatan gaul dari kata Video Call Sex. Berbeda dengan video call biasa, VCS melibatkan aktivitas seks selama telepon berlangsung. Sebagai contoh, kamu dan pasangan masing-masing bermasturbasi untuk saling memuaskan hasrat dari jarak jauh. 


Baca juga: Download Apk Dino Live Bar Bar All Room Unlocked Update 2024, Bisa Join di Semua Room Tanpa Bayar!

Baca juga: Genesis Lion Parcel Solusi Pengiriman Cepat dan Mudah: Penjelasan, Fungsi, dan Cara Menggunakan

Seperti namanya, kegiatan ini mengandalkan media sosial atau platform chatting online. Hal ini memungkinkan orang yang tidak bertanggung jawab, merekam dan menyimpan video selama panggilan. 

 

Sebagian mungkin mengetahui bahwa VCS bisa diperjualbelikan. Berbagai penawaran muncul melalui akun media sosial, seperti Twitter hingga Telegram. Nah, yang seperti ini jelas tidak boleh, ya!

Dilansir Hukum Online, dalam pasal 4 ayat 2 UU Nomor 44 Tahun 2008 menyebutkan larangan menyediakan layanan pornografi. Konten yang dimaksud dalam bentuk apa saja, termasuk secara eksplisit menampilkan bagian tubuh dan aktivitas seksual atau sekadar menawarkan jasa.

Berdasarkan UU tersebut, pelaku dapat dipidana paling sedikit 6 bulan dan paling lama 6 tahun, dan atau pidana denda dengan nominal minimal Rp250 juta serta maksimal Rp3 miliar.

Baca juga: Link Download BUSSID Mod Map Jawa Tengah Offroad Latest Version 2024, Jalan Full Lumpur Seru Banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU