Tuesday 2nd of July 2024
×

Apakah Loker PT Cerindo Express Logistik Penipuan? Pastikan Hal Berikut Ini Terlebih Dulu!

Apakah Loker PT Cerindo Express Logistik Penipuan? Pastikan Hal Berikut Ini Terlebih Dulu!

--

BISNIS - Di era modern dan serba mudah seperti saat ini, banyak lowongan kerja yang disebarkan melalui media sosial atau aplikasi chat. Namun, kamu harus tetap hati-hati dengan beberapa daftar perusahaan penipuan berkedok lowongan kerja.

Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Salah satu loker yang baru baru ini muncul di internet adalah PT Pratama Logistik Maxima. PT apakah itu?


Baca juga: Code Roblox Anime Unlimited Simulator Maret 2024, Kode Incaran Para Player! Klaim Sekarang Juga

Baca juga: Download Apk Dino Live Bar Bar All Room Unlocked Update 2024, Bisa Join di Semua Room Tanpa Bayar!

Mengenal PT Cerindo Express Logistik

PT. Cerindo Transport Logistik (CTL), didirikan pada tahun 2000, memberikan layanan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mereka adalah agen pengiriman resmi dari PT. Telkomsel, perusahaan telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. CTL telah terlibat dalam menyelesaikan masalah impor dan berhasil mengubah ancaman denda menjadi efisiensi biaya.

PT. Cerindo Prima Logistik (CPL), didirikan pada tahun 2005, telah menyelesaikan banyak proyek pengiriman yang ditugaskan oleh perusahaan swasta, lembaga pemerintah, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

PT. Cerindo Gunawan Lintas, didirikan pada tahun 2005 dan menyediakan layanan transportasi domestik, termasuk darat (truk), laut, dan udara, ke/dari kota-kota dan daerah terpencil di wilayah Republik Indonesia.

Baca juga: Tutorial Top Up Royal Play Domino Maret 2024 Via Codashop, Gak Sampe Semenit Langsung Masuk ke Permainan!

Sumber:

UPDATE TERBARU