Friday 5th of July 2024
×

Alamat Lengkap Alfamart DC Cianjur dan Informasi Kontaknya, Cek Infonya Disini!

Alamat Lengkap Alfamart DC Cianjur dan Informasi Kontaknya, Cek Infonya Disini!

--

BISNIS - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (berbisnis dengan nama Alfamart) adalah sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 32 pusat distribusi dan 15.400 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

Alfamart muncul sebagai perusahaan ritel terkemuka yang menawarkan aneka barang kebutuhan dasar serta produk untuk keperluan sehari-hari. Perusahaan ini beroperasi di bawah naungan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, memperkuat posisinya di industri ritel.


Baca juga: Ini Dia Rekomendasi Tempat Bongkar Chip Royal Dream Domino 2024, Pelayanan 24 Jam! Cobain Sekarang

Baca juga: Link Download Game Ojol The Game Mod Apk 2.5.3 Terbaru 2024 Unlimited Money, Viral di TikTok Bisa Dapat Cuan

Alfamart sendiri merupakan salah satu jaringan minimarket ritel yang besar di Indonesia, yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga.

DC Alfamart Branch

DC Alfamart Branch merujuk pada Distribution Center (Pusat Distribusi) cabang Alfamart. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, yang beroperasi dengan nama Alfamart, merupakan perusahaan yang fokus pada bisnis ritel dan berpusat di Tangerang.

Sebagai upaya penunjang operasional bisnisnya, perusahaan ini berhasil mengelola 32 pusat distribusi dan memiliki jaringan 15.400 minimarket di berbagai wilayah Indonesia hingga penutupan tahun 2020.

Setiap DC Alfamart Branch memainkan peran kritis dalam memastikan efisiensi operasional, mengoptimalkan distribusi barang untuk memenuhi permintaan pasar, dan menjaga ketersediaan stok produk di setiap cabang toko Alfamart.

Baca juga: Contoh Soal Tes Ujian Masuk CBT Stikes Santa Elisabeth Medan Terbaru Tahun 2024 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Sumber:

UPDATE TERBARU