Monday 8th of July 2024
×

Alamat Lengkap Alfamart DC Cianjur dan Informasi Kontaknya, Cek Infonya Disini!

Alamat Lengkap Alfamart DC Cianjur dan Informasi Kontaknya, Cek Infonya Disini!

--

Baca juga: Lagi Viral! Idfutsals Com Penghasil Uang Penipuan Atau Bukan? Sebelum Coba-Coba Simak Dulu Faktanya di Sini

DC ini menggunakan sistem logistik dan manajemen stok yang canggih untuk meminimalisir waktu tunggu dalam pengiriman barang dan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk yang mereka butuhkan dengan cepat dan efisien.


Pada tahun 2017, perusahaan ini mendirikan Sumber Wahana Sejahtera agar dapat menyediakan layanan pengiriman paket. Pada tahun 2019, perusahaan ini meluncurkan aplikasi Alfagift untuk memudahkan pengguna dalam mengetahui promosi yang sedang diadakan. Perusahaan ini kemudian juga mengakuisisi 75% saham Global Loyalti Indonesia.

Pada tanggal 11 November 2020, Alfamart Trading Philippines meresmikan gerai minimarketnya yang ke-1000, yakni di Tagum.Alfamart Trading Philippines pun berencana terus menambah jumlah gerai minimarketnya di Filipina, terutama di Cebu, Davao, Cagayan de Oro, dan Zamboanga.

Alamat DC Alfamart Branch Cianjur

Baca juga: Elipse Tool Berfungsi Untuk Apa, Simak Cara Menggunakannya Di Corel Draw Buat Design Grafis

Baca juga: Download FB Lite Versi Lama [Unlocked Premium] Gratis, Berselancar di Dunia Maya Makin Lancar Jaya!

Alamat: Bunisari, Kec. Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43261

Alfamart di Cianjur ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo.

Alfamart DC CIANJUR juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Demikianlah informasi yang dapat  kami bagikan mengenai alamat kantor DC Alfamart Branch Cianjur terbaru yang bisa kalian kunjungi untuk suatu kepentingan tertentu. Sekian informasi dari kami, semogga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU