Monday 8th of July 2024
×

Benarkah Idnvidias com (NVidia) Scam dan Penipuan? Waspada! Begini Pengalaman dari Penggunanya!

Benarkah Idnvidias com (NVidia) Scam dan Penipuan? Waspada! Begini Pengalaman dari Penggunanya!

--

Baca juga: Free Download Regedit White444 Latest Version Tanpa Password Auto Headshot, Full Damage!

Idnvidias com (NVidia) Scam dan Penipuan?

Aplikasi tersebut mengklaim dapat memberikan keuntungan berlipat dalam waktu singkat, termasuk pengembalian investasi awal ditambah keuntungan hingga 30% per hari.


Contohnya, pada level awal atau Nvidias L1+, sewa perangkat komputer senilai Rp100.000 selama 30 hari bisa menghasilkan keuntungan harian Rp30.000, dan total Rp900.000 dalam sebulan, meningkat sembilan kali lipat dari investasi awal.

Pola keuntungan ini juga berlaku pada level lebih tinggi, seperti Nvidas L6+, dengan investasi awal Rp20.000.000 dan keuntungan harian Rp6.000.000, total mencapai Rp180.000.000 dalam sebulan.

Baca juga: Berapa GB Total Size Honkai Star Rail di Android, iOS, dan PC Terbaru 2024? Pastikan Perangkatmu Sudah Penuhi Spesifikasi Ini!

Baca juga: Berapa GB Genshin Impact Full Data Android, iOS, & PC Terbaru 2024? Ini Dia Spesifikasi Untuk Main Lancar Jaya!

Namun, banyak yang menyatakan bahwa tingkat keuntungan yang tidak realistis tersebut menandakan aplikasi tersebut sebagai skema penipuan. Meskipun demikian, masih banyak yang tertarik dengan iming-iming keuntungannya.

Dengan demikian, aplikasi ini sangat tidak disarankan untuk investasi karena risiko besar akan ditinggalkan oleh pengelolanya. Penting untuk selalu berhati-hati terhadap penawaran yang terlalu menggiurkan untuk menghindari terjebak dalam skema penipuan seperti aplikasi ponzi yang saat ini sedang marak.

Demikianlah informasi terkait dengan Idnvidias com apakah termasuk penipuan atau bukan. Kamu harus tetap waspada atas segala tindakan yang mengarah ke Ponzi. Demikianlah informasi dari akmi, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU