Monday 8th of July 2024
×

MSL App Penipuan Atau Bukan? Awas Kena Scam! Ternyata Ini Dia Fakta Rahasinya

MSL App Penipuan Atau Bukan? Awas Kena Scam! Ternyata Ini Dia Fakta Rahasinya

--

Dari analisis terhadap aplikasi serupa yang mengharuskan pengguna untuk melakukan deposit, dugaan bahwa aplikasi MSL merupakan scam semakin kuat. MSL memiliki pola operasi yang mirip dengan Simonida Media dan aplikasi lainnya.

Baca juga: Resmi Dirilis Lenovo Hadirkan ThinkBook Transparent Pertama di Dunia, Laptop dengan Layar Micro-LED Transparan!


Baca juga: Cara Hasilkan Uang dari Idnvidias (NVIDIA) Com, Langsung Login dan Cair 50 Juta Per Hari

Untuk memperkuat keraguanmu, kamu dapat langsung memeriksa kedua situs web tersebut melalui scamadviser. Perbandingan skor kepercayaan keduanya sangat jelas, situs yang asli memiliki skor 100 sementara yang palsu hanya mencapai 51.

Tak hanya itu, aplikasi palsu MSL mengklaim telah beroperasi selama bertahun-tahun, tetapi kenyataannya situs webnya baru berusia 2 bulan. Dari informasi ini saja, kecurigaan terhadap keaslian aplikasi MSL semakin meningkat.

Aplikasi semacam ini pada dasarnya mengadopsi pola lama seperti ponzi, di mana janji keuntungan besar dengan mudah diberikan namun pada akhirnya berujung penipuan. Sudah banyak aplikasi serupa yang mengecoh pengguna dengan skema serupa.

Baca juga: Download Cheat Engine Granblue Fantasy Relink, 100% Aman Anti Banned! Membuka Gerbang Kemenangan!

Baca juga: Sosok ONIC Zack Dari Bocah Ajaib Menjadi Bintang Free Fire, Berikut Profil dan Biodata Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU