Friday 5th of July 2024
×

Jenis Jenis Senjata Bolt Action Rifle PUBG 2024, Mana nih yang Paling Terbaik dan Paling Sakit?

Jenis Jenis Senjata Bolt Action Rifle PUBG 2024, Mana nih yang Paling Terbaik dan Paling Sakit?

--

Baca juga: Daftar Server DNS Tanpa Iklan Terbaik 2024, Gampang Banget! Bebas Iklan Selamanya

Bagi para pemain PUBG Mobile, pasti sudah tidak asing lagi dengan senjata bolt action rifle, bukan? Terutama bagi mereka yang senang menembak musuh dari jarak jauh, pasti salah satu senjata yang dibawa adalah jenis rifle. 


Bolt action rifle PUBG Mobile atau mungkin biasa kamu sebut senjata sniper merupakan senjata jarak jauh dengan damage yang tinggi dan lebih akurat dari jenis senjata lainnya di PUBG Mobile. Ada beberapa jenis senjata bolt action rifle di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan untuk meng-headshot musuh.

Jenis Jenis Senjata Bolt Action Rifle PUBG 2024

1. Kar98k – Daftar Senjata Bolt Action Rifle PUBG

Senapan bolt action pertama adalah Kar98k. Bagi Kar, ini adalah senjata sniper yang bisa kamu gunakan saat bermain game PUBG. Penembak jitu ini, di sisi lain, telah mendapatkan reputasi sebagai senapan bolt action terlemah.

Meskipun reputasinya sebagai yang terlemah, pemain sering menggunakan senjata ini. Hal ini dikarenakan Kar memiliki akurasi yang cukup tinggi dan tidak terlalu sulit untuk digunakan karena kestabilannya yang baik. Senjata itu sendiri memiliki tingkat kekuatan 72, jangkauan 79, dan stabilitas 34.

Senjata Kar98k ini juga sudah tersedia di dalam game. Berbeda dengan senjata lain yang cukup sulit digunakan dan hanya terdapat di airdrop. Itu dapat ditemukan di mana saja di peta dunia PUBG.

Baca juga: Pesan Berantai Pancaran Cahaya Cosmic Berbahaya Apakah Benar? Buktikan Hoax atau Fakta!

Baca juga: Cara Pinjam Uang di BFI Pas APK 2024, Langsung Cair! Miliki Bunga Rendah dan Tenor Panjang

2. M24
Senapan bolt action berikutnya adalah M24. Berbeda dengan kar yang dikatakan paling lemah, untuk m24 sedikit lebih kuat dan memiliki jangkauan yang lebih luas sehingga cocok untuk kamu gunakan saat bermain.

M24 sendiri memiliki level kekuatan 84, jangkauan 96, dan Stabilitas 32. Satu tembakan dapat menjatuhkan helm level 2, membuktikan kekuatan senjata ini. Rompi Level 2, di sisi lain, dapat dikeluarkan dalam satu tembakan.

Tetapi M24 adalah salah satu senjata yang lebih sulit ditemukan. Berbeda dengan Kar, M24 memiliki kecenderungan untuk disimpan di tempat yang kurang jelas. Namun, kamu dapat menghasilkan banyak uang jika kamu menemukannya di awal permainan.

Sumber:

UPDATE TERBARU