Saturday 5th of October 2024
×

Promo Diskon Indomaret Hari Ini 1-3 Maret 2024, Belanja Jadi Makin HEMAT 50% di Awal Weekend!

Promo Diskon Indomaret Hari Ini 1-3 Maret 2024, Belanja Jadi Makin HEMAT 50% di Awal Weekend!

--

Baca juga: Link Agen Bearfish Casino Terpercaya dan Termurah 2024, Dapatkan Sekarang! Banyak Bonusnya Juga Disini

  • Anda bisa mengunjungi situs web atau mengunduh aplikasi Indomaret dan melihat katalog promo Indomaret weekend terbaru yang tersedia.

Promo INDOMARET Hari Ini 1-2 Maret 2024

Tidak sedikit barang promo indomaret yang didiskon. Sudah pasti akan begitu memanjakan konsumen. Pekan terbaru sudah diburu oleh para konsumen loyal Indomaret. Barang yang didiskon pun bukan barang yang jarang laku melainkan justru barang-barang yang banyak diburu oleh masyarakat. Seperti minuman, minyak goreng dan masih banyak lagi.


Acara mencari diskon di Indomaret sudah menjadi ritual para konsumen loyal Indomaret. Bagaimana mau berpindah ke lain market jika segalanya dipenuhi oleh Indomaret, mulai dari barang yang berkualitas, harga diskon dipadu barang lengkap dengan pelayanan yang berstandar kenyamanan konsumen. Indomaret memiliki program di dalam satu tahun setiap pekan. 

Baca juga: Mudik Gratis Dephub/Kemenhub 2024 Kembali ke Kampung Halaman Tanpa Biaya! Cek Link Daftar Disini

Baca juga: Demo 1 Maret 2024 Bawa Satu juta Masa Pro Perubahan Kepung Gedung DPR RI Tolak Kecurangan Pilpres 2024

Untuk mengetahui promo diskon spesial di awal weekend, kamu bisa mengunjungi instagram resmi indomaret @indomaret dan juga situs website mereka https://www.klikindomaret.com/

Indomaret menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, beras, mie instan, terigu, susu, kecap, sabun mandi, sampo, pampers, dan masih banyak lagi dengan harga yang pastinya membuat dompet lebih hemat.

Promo ini berlaku di Jawa, Bali, dan Lombok. Segera kunjungi Indomaret terdekat dan nikmati promo spesial ini hanya selama 3 hari, tanggal 1-3 Maret tahun 2024. Ayo belanja hemat di Indomaret dan sambut Ramadhan dengan penuh berkah!

Sumber:

UPDATE TERBARU