Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Whiteout Survival Maret 2024 Spesial Gift Code Pengguna Baru, Selamatkan Diri Dari Kiamat Es

Kode Redeem Whiteout Survival Maret 2024 Spesial Gift Code Pengguna Baru, Selamatkan Diri Dari Kiamat Es

--

BISNIS - Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai kode redeem whiteout survival Maret 2024 spesial gift code. Simak di sini selengkapnya ya! 

Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia game pun juga tak kalah beramai-ramai membuat game yang bisa memuaskan para penggunanya. 


Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. Selain itu, penikmat dunia game juga tak sedikit yang membuat para developer semkain gencar mengembangkan game buatannya.

Baca juga: Download Emzet Dark VIP 3 APK MOD Anti Banned, Curi Akun Sultan Auto Mudah Tanpa Perlu Ribet!

Baca juga: VIRAL Aksi Massa Partai Buruh Akan Demo di Depan Istana 1 Maret 2024, Tuntut Harga Bahan Pokok Turun

Baca juga: Demo 1 Maret 2024 Bawa Satu juta Masa Pro Perubahan Kepung Gedung DPR RI Tolak Kecurangan Pilpres 2024

Whiteout Survival adalah gim strategi seluler dengan tujuanmu bertahan hidup dari kiamat es. Jika kamu siap menghadapi tantangan yang dingin, kamu harus melindungi para penyintas yang berwarna-warni dari hawa dingin sambil mengelola markas dan melawan musuh.

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan dalam game untuk mendapatkan mata uang dan XP di Whiteout Survival, tetapi salah satu cara tercepat untuk maju dengan cepat adalah dengan menukarkan kode.

Kode-kode ini akan memberi kamu segalanya, mulai dari mata uang yang didambakan seperti Permata dan Kunci Emas hingga sumber daya dasar seperti Kayu dan Besi, yang semuanya akan membantu kamu mengembangkan markas.

Berikut adalah daftar kode Whiteout Survival yang dibagikan oleh para pengembang untuk membantu kamu dan para penyintas tetap hangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU