Friday 5th of July 2024
×

Demo 1 Maret 2024 Bawa Satu juta Masa Pro Perubahan Kepung Gedung DPR RI Tolak Kecurangan Pilpres 2024

Demo 1 Maret 2024 Bawa Satu juta Masa Pro Perubahan Kepung Gedung DPR RI Tolak Kecurangan Pilpres 2024

--

"Rencananya, jumlah massa yang hadir akan mencapai satu juta orang atau setidaknya setengahnya, seperti yang terjadi di Stadion Internasional Jakarta (JIS)," ungkap Eka.

Eka juga menambahkan bahwa konsolidasi berbagai organisasi masyarakat dan kemungkinan bergabungnya relawan simpatisan dari kelompok 03 juga sedang dilakukan.


Baca juga: Apakah Malam Ini 29 Februari 2024 Akan Terjadi Radiasi? Awas Hoax! Cek Faktanya Disini!

Baca juga: Harga UC PUBG Hari Ini Terbaru 2024, Mulai Rp 1000 an! Ini Toko Murah Aman dan Terpecaya

Baca juga: Kode GIFT Code Ojol The Game Terbaru 2024, Masih Anget 1 Menit Lalu! Ambil Sekarang Via Ingame

"Kami berharap agar DPR menjalankan fungsinya dengan mempertimbangkan hak angket atau langkah lainnya untuk menyelesaikan dugaan kecurangan dalam Pemilu ini," tambahnya.

Selain itu, mereka juga mengeluarkan maklumat untuk memprotes dugaan kecurangan yang melibatkan Presiden Joko Widodo, dengan menuntut pemakzulan presiden sebagai respons atas kecurangan tersebut.

Tatang, seorang Pejuang Demokrasi dan Penjaga Kedaulatan Rakyat, menekankan pentingnya media untuk tetap objektif dan tidak memihak. Menurutnya, demokrasi harus dijaga dengan sungguh-sungguh, dan siapapun yang merusak demokrasi tidak pantas mendapat tempat dalam negara ini.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU