Sunday 6th of October 2024
×

Cara Tes STIFIn Online Gratis 2024 Pakai Aplikasi, Tipe Introvert atau Ekstrovert kah Kamu? Cobain Disini!

Cara Tes STIFIn Online Gratis 2024 Pakai Aplikasi, Tipe Introvert atau Ekstrovert kah Kamu? Cobain Disini!

--

BISNIS - STIFIn merupakan sebuah konsep yang digunakan untuk mengidentifikasi mesin kecerdasan manusia berdasarkan sistem operasi otak yang dominan dan dapat diketahui dengan memindai sidik jari.

Metode STIFIn tersusun dari teori-teori psikologi, neuroscience, dan ilmu sumber daya manusia yang akan membantu kita mengenali dan memahami karakter dan kepribadian setiap manusia. Sesuai dengan namanya, dalam konsep STIFIn yang diperkenalkan oleh Farid Poniman, terdapat 5 mesin kecerdasan, yaitu Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, dan Insting.


Baca juga: Kode GIFT Code Ojol The Game Terbaru 2024, Masih Anget 1 Menit Lalu! Ambil Sekarang Via Ingame

Baca juga: Apakah Malam Ini 29 Februari 2024 Akan Terjadi Radiasi? Awas Hoax! Cek Faktanya Disini!

Apa itu Personaliti Genetik STIFIn?

Setiap orang memiliki kepribadian dan motivasi kemudi yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Dimana dalam konsep STIFIn Masing-masing dari setiap karakter tersebut dibagi menjadi dua kemudi kecerdasan, yaitu introvert dan ekstrovert, kecuali Insting.

Mesin kecerdasan (S, T, I, F, In) yang dikombinasikan dengan kemudi kecerdasan (introvert dan ekstrovert) disebut sebagai personaliti genetik yang terdiri dari Si, Se, Ti, Te, Ii, Ie, Fi, Fe, dan In.

Dari personaliti genetik sesorang akan diketahui potensi bakat minat yang dimiliki secara genetik. Dari itu kita bisa mengetahui kepribadian dan pola komunikasi yang tepat bahkan sampai menuntukan profesi atau karir yang sesuai dan nyaman di masa depan.

Tingkatan faktor genetik yang mempengaruhi kepribadian seseorang. Berdasarkan tingkatannya, strata genetik diurutkan sebagai berikut:

Baca juga: PROMO McDonald’s Hari Ini, 1-2 Maret 2024: Cuma Rp27 Ribuan Udah Dapat Satu Set Lengkap!

Sumber:

UPDATE TERBARU