Monday 8th of July 2024
×

Daftar Alamat Agen Bus Haryanto & Harga Tiket Rute Jawa Madura 2024, Buruan Pesan Sebelum Kehabisan Tiket Mudiknya!

Daftar Alamat Agen Bus Haryanto & Harga Tiket Rute Jawa Madura 2024, Buruan Pesan Sebelum Kehabisan Tiket Mudiknya!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar alamat agen bus Haryanto yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah.


Baca juga: Agen Bus Haryanto Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Harga Tiket Penumpang Terbaru 2024

Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah bus. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda. Bus sendiri juga memiliki berbagai tipe dengan kursi duduk yang berbeda.

Tentang Bus Haryanto

PT Haryanto Motor Indonesia (menjalankan bisnis sebagai PO Haryanto) adalah sebuah perusahaan bus antarkota dan pariwisata yang berasal dari Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Baca juga: Cara Cek Lolos Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63, Bantuan Pelatihan dan Dana Hingga Rp4,2 Juta

Armada milik PO Haryanto dibagi menjadi tiga kelas yakni Eksekutif, VIP dan Patas. dengan fasilitas total seat 30 (Eksekutif), seat 34 (VIP) dan seat 48 (Patas), konfigurasi 2-2, legrest (Eksekutif), footrest, Service makan 1x, snack makanan ringan (Eksekutif) & toilet (Eksekutif dan VIP). Saat ini kelas VIP hanya tersedia pada trayek Purwodadi saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU