Monday 8th of July 2024
×

Voucher Promo XXI 1-31 Maret 2024: Dapatkan Hadiah Rp1 Juta Untuk 20 Pelanggan Setia!

Voucher Promo XXI 1-31 Maret 2024: Dapatkan Hadiah Rp1 Juta Untuk 20 Pelanggan Setia!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini dalah informasi mengenai voucher promo XXI bulan Maret 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah tersedia berbagai macam alat pembayaran yang bisa mempermudah saat belanja. Tak hanya itu, beberapa perusahaan juga menyediakan voucher diskon yang bisa membuat pelanggan makin betah berbelanja.

Tentang XXI


Melansir dari situs resminya, Cinema XXI berada di bawah naungan PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia dengan pengalaman 35 tahun di industri pertunjukan film.

Baca juga: Daftar Promo Indmaret Hari Ini di Surabaya Maret 2024, Dapatkan Cashback Hingga Diskon OVO!

Baca juga: Banyak Diskon! Kode Voucher PLN Mobile Harbelnas Maret 2024, Hemat Biaya Listrik Cek Caranya Disini!

Cinema XXI berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenyamanan menonton dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan akhir September 2023, Cinema XXI telah menghadirkan 1.250 layar di 232 lokasi bioskop yang tersebar di 56 kota di seluruh Indonesia.

Di tahun 2006, Cinema XXI melahirkan m.tix untuk memfasilitasi pemesanan tiket bioskop melalui pesan teks yang kemudian dikembangkan menjadi aplikasi berbasis seluler. Di tahun 2012, Cinema XXI menghadirkan pengalaman menonton dengan teknologi revolusioner, yaitu teater IMAX.

Sumber:

UPDATE TERBARU