Friday 5th of July 2024
×

Banyak Diskon! Kode Voucher PLN Mobile Harbelnas Maret 2024, Hemat Biaya Listrik Cek Caranya Disini!

Banyak Diskon! Kode Voucher PLN Mobile Harbelnas Maret 2024, Hemat Biaya Listrik Cek Caranya Disini!

--

BISNIS - PLN Mobile merupakan aplikasi resmi dari PT PLN (Persero) yang memudahkan pelanggan untuk mengelola kebutuhan listriknya. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan listrik, pembelian token, pasang baru, dan masih banyak lagi.

Menariknya, PLN Mobile juga kerap menghadirkan promo-promo menarik bagi para penggunanya, salah satunya adalah kode voucher. Kode voucher ini dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga pada berbagai layanan PLN, seperti pembelian token listrik dan pembayaran tagihan.

Baca juga: Kode Voucher PLN Mobile 29 Februari 2024, Hemat Listrik dengan Promo Menarik di Akhir Bulan!

Baca juga: Cara Memasukan Voucher XL yang Gagal, Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Pada bulan Maret 2024 ini, PLN Mobile kembali menghadirkan berbagai kode voucher menarik bagi para pelanggannya. Berikut adalah beberapa kode voucher yang bisa Anda gunakan:

Melalui promo Harbelnas ini, pelanggan juga akan mendapatkan harga spesial tambah daya ketika melakukan transaksi pada fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile.


“Khusus pelanggan yang berbelanja melalui Marketplace PLN Mobile dengan 1 kali transaksi minimal Rp125.000, akan mendapatkan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp250.000, program promo ini berlaku bagi pelanggan rumah tangga, bisnis kecil dan industri kecil,” kata Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo.

Baca juga: Sampai Kapan Gangguan BI Fast Akan Berlangsung? Kabar Baik Bagi Para Pengguna M-Banking!

Baca juga: Error WA Business Tidak Bisa Dibuka Hari Ini, Kenapa? Jangan Panik! Ini Penyebab dan Solusinya

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.