Tuesday 2nd of July 2024
×

Koin Fizzo Novel Berapa Rupiah Jika Di Uangkan? Ternyata Segini Cuan yang Bisa Dihasilkan!

Koin Fizzo Novel Berapa Rupiah Jika Di Uangkan? Ternyata Segini Cuan yang Bisa Dihasilkan!

--

BISNIS - Fizzo Novel sendiri meruapakan sebuah aplikasi membaca di mana kamu dapat menemukan pengalaman seru untuk membaca novel dan buku yang bagus. Kini banyak terdapat sebuah aplikasi dengan fitur membaca novel atau buku dengan mudah.

Fizzo Novel juga menyediakan berbagai macam genre termasuk romantis, pemeran utama pria, fiksi remaja, fantasi, misteri dan lainnya. Ketika menggunakan Fizzo Novel, amuAnda dapat menikmati pengalaman membaca yang baik. Kamu juga bisa baca disini dan menukarkan poin hingga hasilkan uang.


Yang jadi pertanyaan, Koin Fizzo Novel Berapa Rupiah Jika Di Uangkan? buat kamu yang ingin tahu jawabannya silahkan simak pemabahasan kami di bawah ini ya.

Baca juga: Kenkyuusei Artinya Apa? Para WOTA Alias Fans JKT48 atau AKB48 Wajib Tau Arti nya!

Baca juga: Kumpulan Kata Populer Dalam Dunia Idol Jepang, Buat Fans Baru JKT48 dan AKB48 Wajib Tau Nih!

Dengan adanya perkembangan teknologi, saat ini membaca novel tidak perlu lagi menggunakan buku. Beberapa developer telah mengembangkan aplikasi yang dapat digunakan untuk membaca novel secara online, salah satunya adalah Fizzo Novel.

Banyak orang yang tertarik untuk menghasilkan karya di Fizzo Novel. Gaji penulis di platform ini yaitu untuk 30.000 kata pertama, penulis akan mendapatkan bayaran sebesar 30 dollar atau setara dengan 450.000 rupiah.

Selain itu, penulis juga berpeluang memperoleh bonus eksklusif retensi jika berhasil meneruskan tulisan hingga melebihi 70.000 kata. Namun pembagian bonus ini dihitung berdasarkan jumlah persentase baca yang berhasil kamu tulis pada setiap bulan.

Baca juga: Rekomendasi Game Penghasil Uang Tercepat Maret 2024, Bisa Terbukti Membayar Hingga 100 Juta!

Sumber:

UPDATE TERBARU