Monday 8th of July 2024
×

Skema Box Parathel 18 Inch, Cocok Untuk Digunakan di Lapangan dan Suara Dijamin Kenceng Abis!

Skema Box Parathel 18 Inch, Cocok Untuk Digunakan di Lapangan dan Suara Dijamin Kenceng Abis!

--

Baca juga: Video PGRI Viral Tiktok Twitter Terciduk di WC Bikin Geger Sosial Media, Link Ramai Dicari Mediafire

Karakter Box Parathel 18 Inch

Box Parathel ini sangat cocok untuk speaker 18 inch. Bisa juga di gunakan untuk box 15 dengan modifikasi ukuran yang sesuai agar dihasilkan suara yang prima.


Box ini memiliki karakternya yang kuat di nada sub. Seperti kita ketahui kalau sub adalah suara gler dengan frekuensi rendah. Memang cukup sulit menciptakan suara gler yang kuat karena kebanyakan suara gler cenderung hanya menggema saja dan kurang padat.

Namun dengan Box Parathel ini suara gler tadi tetap rendah namun nonjok terasa padat. Box Parathel merupakan pengembangan dari desain box horn loaded. Ini terlihat dari alur nya yang menyerupai corong. Hanya saja dibuat desain sedemikian rupa sehingga suaranya yang dikeluarkan sangat mantap.

Ukuran  Box Parathel 18 Inch

Baca juga: Cara Mengatasi Transaksi Gagal Kode Pd 301 BRIMO Yang Pasti Works Nggak Perlu Repot-repot Ke Kantor Cabang

Baca juga: Cara Mengatasi Galbay Bantu Saku Terbaru 2024, Aman dari DC Lapangan! Pinjaman Online Lancar Hati Makin Tenang

Bagi yang penasaran ingin membuatnya, inilah tabel ukuran dari box cla 18" singgle:

Bidang Ukuran
Panjang (ke belakang) 78 cm
Lebar (ke samping) 63,6 cm
Tinggi 68 cm

Yang paling penting disini adalah bahan untuk membuat box ini. Multipleknya harus yang bagus dan keras karena akan menahan getaran yang sangat kuat. Direkomendasikan menggunakan multiplek bahan full meranti.

Skema Box Parathel 18 Inch

Nah, demikianlah informasi mengenai gambar Skema Box Parathel 18 Inch yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU