Friday 5th of July 2024
×

Cara Hasilkan Uang di News Pie APK Terbaru 2024, Tinggal Login Harian & Baca Berita Langsung Dapat Cuan Puluhan Juta!

Cara Hasilkan Uang di News Pie APK Terbaru 2024, Tinggal Login Harian & Baca Berita Langsung Dapat Cuan Puluhan Juta!

--

Baca juga: Apakah Slot For Bingo APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Ternyata Begini Fakta Keamanannya!

Cara Hasilkan Uang di News Pie APK

Membaca Berita
Sebagai apk penyedia konten berita, News Pie mengharuskan penggunanya untuk membaca berita yang telah disediakan dalam bahasa Inggris agar dapat menghasilkan uang.


Untuk bisa mengumpulkan pies hanya perlu membaca berita sesuai dengan durasi yang telah ditentukan. Nantinya pies tersebut dapat ditukarkan dengan uang dan masuk ke saldo akun News Pie.

Check In Harian
Selain membaca berita, melakukan check in harian juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pies. Sehingga setiap kali membuka apk, akan mendapatkan imbalan berupa pies yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

Menonton Video
News Pie juga menawarkan tugas menonton video untuk bisa mendapatkan pies. Caranya pun mudah, hanya perlu melihat video yang telah disediakan oleh apk hingga waktu yang telah ditentukan.

Apabila tugas menonton telah dikerjakan sesuai instruksi, maka imbalan berupa pies akan diberikan untuk Anda.

Baca juga: Info Telkomsel Error Hari Ini Maret 2024, Begini Solusi dan Cara Terbaik Mengatasinya!

Baca juga: Cara Pinjam Uang di BFI Pas APK 2024, Langsung Cair! Miliki Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Mengundang Teman
Anda juga dapat mengajak teman untuk mengunduh aplikasi penghasil uang ini. Caranya adalah dengan membagikan undangan bergabung melalui WhatsApp ataupun media sosial lainnya.

Ketika teman bergabung dan memasukkan kode undangan yang sebelumnya dikirimkan, maka secara otomatis akan mendapatkan imbalan berupa uang.

Mengerjakan Misi Pengguna Baru
Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan pies adalah dengan mengerjakan tugas pengguna baru. Misi yang dapat Anda temukan di menu Rewards.

Akan tetapi, tak henti-hentinya kami selalu menyarankan kalian untuk tetap berhati-hati terhadap aplikasi penghasil uang ini. Meskipun tidak semua aplikasi penghasil uang melakukan scam atau penipuan, tapi banyak juga yang sudah tertipu dengan beberapa aplikasi penghasil uang abal-abal.

Sumber:

UPDATE TERBARU