Saturday 6th of July 2024
×

Skema Raja Absensi dan Monitoring Penugasan Jarak Jauh, Langsung Login di skemaraja.dephub.go.id

Skema Raja Absensi dan Monitoring Penugasan Jarak Jauh, Langsung Login di skemaraja.dephub.go.id

--

SKEMA RAJA Dephub APK 2024

SKEMA RAJA (Sistem Kehadiran Elektronik dan Monitoring penugasAn jaRAk Jauh) merupakan aplikasi berbasis web (web base) yang untuk melakukan presensi kehadiran pegawai melalui aplikasi secara online sekaligus monitoring penugasan setiap pegawai secara jarak jauh.

Baca juga: Download Utouto Suyasuya v1.3 MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money dan Tanpa Iklan, Game Simulasi Anime Khusus Dewasa 18+


Seperti namanya, aplikasi SKEMA RAJA mempunyai dua fitur utama yaitu sistem yang diperuntukan dalam melakukan presensi pegawai, baik untuk pegawai yang bekerja di kantor (work from office/wfo) maupun pegawai yang berkerja di rumah (work from home/wfh).

Sedangkan fitur ke dua adalah sistem monitoring kegiatan dan penugasan kepada pegawai setiap harinya. Sistem ini dapat melihat penugasan yang telah selesai dilakukan oleh masing-masing pegawai di tiap unit kerja.

Baca juga: PT Pratama Logistik Maxima Penipuan Loker Atau Tidak? Awas Kena Scam! Begini Ciri-Ciri Modusnya

SKEMA RAJA telah terintegrasi dengan data Sistem Informasi Kepegawaian (SIK) Kementerian Perhubungan sehingga diperlukan perhatian terhadap pemutakhiran data pada aplikasi sik.dephub.go.id harus terjaga.

Setiap unit kerja melalui pengelola kepegawaian harus memastikan data yang terdapat dalam sik kepegawaian sudah termutakhirkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU