Friday 5th of July 2024
×

Cara Pinjam Uang di BFI Pas APK 2024, Langsung Cair! Miliki Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Cara Pinjam Uang di BFI Pas APK 2024, Langsung Cair! Miliki Bunga Rendah dan Tenor Panjang

--

Fitur Utama BFI PAS

  • Pembiayaan Tanpa Jaminan: Ajukan pinjaman tanpa agunan dengan proses yang cepat dan sederhana, tanpa perlu memberikan jaminan fisik.
  • Akses ke Ratusan Merchant: Dapatkan manfaat dari mitra merchant kami yang tersebar dalam berbagai kategori, termasuk sports, beauty, dental, dan banyak lagi.
  • Simulasi Pinjaman: Fitur simulasi pinjaman untuk mengetahui simulasi angsuran dari masing-masing tenor yang tersedia. Kamu dapat melihat jumlah angsuran bulanan , suku bunga, dan jangka waktu berdasarkan pinjaman yang kamu pilih.
  • Proses Cepat dan Mudah: Pengajuan pinjaman kami mudah dipahami dan prosesnya cepat. Kamu dapat mengajukan permohonan pinjaman, melacak statusnya.
  • Riwayat Transaksi: Pantau riwayat transaksi dan pembayaran pinjaman Kamu dengan mudah melalui aplikasi.
  • Kredit Fleksibel: Kami menawarkan berbagai opsi jangka waktu dan jumlah pinjaman agar sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca juga: Download Apk Injector Spaceman Versi Baru 2024 Mediashare, Bisa Akses Konten Premium Secara Gratis!

Cara Pinjam Uang di BFI PAS APK 2024

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah cara pinjam uang di aplikasi BFI Pas 2024:

  1. Pertama-tama, pastikan kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasi BFI Pas yang dapat ditemukan di Play Store. Setelah berhasil diunduh, buka aplikasinya.
  2. Sebelum dapat mengajukan pinjaman, kamu perlu mendaftar menggunakan nomor telepon aktif. Pastikan nomor teleponmu masih aktif dan masukkan nomor tersebut di layar registrasi.
  3. Setelah memasukkan nomor telepon, sistem akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor yang kamu daftarkan. Masukkan kode tersebut untuk verifikasi.
  4. Setelah verifikasi nomor telepon, kamu akan diminta untuk mengambil foto selfie dan mengunggah foto depan KTPmu. Pastikan informasi yang terbaca jelas dan sesuai.
  5. Setelah mengunggah foto KTP, beberapa informasi pribadimu mungkin sudah terisi otomatis. Pastikan semua informasi yang dibutuhkan sudah terisi dengan benar. Jika ada yang kosong, lengkapi informasi mulai dari Kota, Kecamatan, Kelurahan, RT, dan RW.
  6. Selanjutnya, kamu perlu mengisi informasi pekerjaan. Mulai dari nama perusahaan, sektor ekonomi, tipe industri, pekerjaan, jabatan, provinsi, kota, kecamatan, kelurahan, dan alamat perusahaan. Isi juga nomor telepon perusahaan dan pendapatan per bulan.
  7. Setelah mengisi informasi pekerjaan, lakukan verifikasi dengan mengklik tombol “Verifikasi Sekarang”.
  8. Setelah semua langkah di atas selesai, kamu dapat mengajukan pinjaman dengan mengklik tombol “Ajukan Pinjaman”. Proses persetujuan dan pencairan dana biasanya memakan waktu hingga 24 jam atau lebih.
  9. Setelah mengajukan pinjaman, tunggu beberapa saat hingga satu hingga tiga hari kerja untuk mendapatkan persetujuan. Pemberitahuan persetujuan atau penolakan akan dikirimkan melalui aplikasi.
  10. Jika pinjamanmu disetujui, dana akan dicairkan sesuai dengan jumlah yang kamu ajukan. Kamu dapat menarik dana tersebut ke rekening bankmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU