Friday 5th of July 2024
×

Daftar Prediksi Nilai Rata Rata SNBP Unsoed 2024 Terbaru Untuk Saintek dan Soshum, Cek Nilaimu di Sini

Daftar Prediksi Nilai Rata Rata SNBP Unsoed 2024 Terbaru Untuk Saintek dan Soshum, Cek Nilaimu di Sini

--

BISNIS - Berikut merupakan informasi mengenai Daftar Prediksi Nilai Rata Rata SNBP Unsoed 2024 Terbaru buatmu yang ingin lanjut pendidikan silakan baca artikel ini. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak di sini hingga akhir ya.

Baca juga: Download G-Vortex Mod Apk New Version 2024, Tingkatkan Bermainmu dengan Grafis Menarik!


Baca juga: Link Hokiplay Top Up Terbaru Maret 2024 dan Caranya Cuma Modal 5000 Auto Jadi Kaya

Baca juga: Download OVOGG Apk Penghasil Uang Terbaru 2024, Waspada Penipuan! Cek Dulu Fakta Lengkap Disini

Pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena akan berpengaruh untuk masa depan. Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau biasa disingkat SNMPTN maupun SNMPTN Premium adalah salah satu bentuk jalur seleksi penerimaan mahasiswa untuk memasuki perguruan tinggi negeri yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, selain seleksi mandiri serta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED)

Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia. Universitas ini dinamai sesuai dengan Jenderal Soedirman, seorang pahlawan nasional Indonesia yang berperan penting dalam perjuangan kemerdekaan. UNSOED didirikan pada tahun 1963 dan telah berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, menawarkan beragam program studi dari tingkat sarjana hingga doktoral di berbagai bidang ilmu.

Daftar Prediksi Nilai Rata Rata SNBP Unsoed 2024 Terbaru

Berikut adalah hasil prediksi rata-rata nilai raport minimal lolos prodi SAINTEK yang aman untuk mendaftar SNBP di Universitas Jenderal Soedirman

  • S1 Agribisnis: 86
  • S1 Agroteknologi: 87

Sumber:

UPDATE TERBARU