Saturday 6th of July 2024
×

Cara Menghapus Akun FB yang di Hack, Ampuh Banget! Kelola Data Pribadi Agar Tidak Bocor

Cara Menghapus Akun FB yang di Hack, Ampuh Banget! Kelola Data Pribadi Agar Tidak Bocor

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara hapus akun Facebook yang di hack agar data pribadi aman. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Aplikasi Facebook bisa digunakan untuk membagikan video kepada teman. Hal tersebut menjadi sangat populer belakangan karena sudah banyak aplikasi edit video yang mudah untuk digunakan oleh orang awam.


Baca juga: Top Up Boss Domino di Codashop Termurah 2024, Tanpa Syarat! Langsung Cair dalam Hitungan Detik

Baca juga: Review BC.Game Casino 2024 Penghasil Uang : Apakah Terbukti Membayar? Cek Cara Hasilkan Uang Disini!

Baca juga: BUAH4D Aplikasi Penghasil Uang Penipuan? Ini Dia Informasi Terbarunya di 2024!

Namun terkadang, beberapa orang mem-private video mereka dan tidak ingin membagikannya. Hal tersebut bisa membuat beberapa teman merasa penasaran. Lantas, bagaimanakah cara untuk mengunduhnya?

Tentang Facebook

Media sosial sendiri merupakan salah satu platform digital untuk berbagi informasi. Media sosial juga dapat diakses ke mana pun dan kapan pun. Oleh sebab itu, persebaran informasinya selalu cepat dan membuat beberapa berita dapat viral.

Salah satu media sosial yang sering digunakan dan menjadi favorit banyak orang adalah Facebook. Facebook merupakan sebuah media sosial dan layanan jejaring sosial online Amerika yang dimiliki oleh Meta Platforms.

Sumber:

UPDATE TERBARU