Monday 8th of July 2024
×

Pasti Cuan! Daftar 10+ Aplikasi Penghasil Uang Hingga Rp 25 Ribu Terbukti Membayar, Mulai dari Game Hingga Survey

Pasti Cuan! Daftar 10+ Aplikasi Penghasil Uang Hingga Rp 25 Ribu Terbukti Membayar, Mulai dari Game Hingga Survey

--

Baca juga: Giveaway Rans Entertainment Bagi-bagi Hadiah Rp 50 Juta, Benar Atau Hoax? Awas Jangan Sampai Jadi Korban!

BuzzBreak juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan poin tambahan dengan mengajak teman. Aplikasi ini tersedia gratis dan menawarkan opsi pencairan melalui berbagai metode pembayaran.


3. ClipClaps

ClipClaps memperkaya pengalaman penggunanya dengan menyediakan video-video menghibur yang dapat ditonton untuk mendapatkan koin. Dari video lucu, kegagalan, hingga momen hewan yang menggemaskan, aplikasi ini memastikan pengguna terhibur sekaligus berkesempatan mendapatkan uang tunai.

Koin yang dikumpulkan bisa ditukar menjadi uang tunai. Pengguna juga dapat meningkatkan penghasilan mereka dengan mengajak teman, bermain game, mengikuti kuis, atau membuka kotak hadiah. ClipClaps gratis untuk diunduh dan menawarkan pencairan uang melalui PayPal.

Baca juga: Full Cuan! Gunakan Pola Gacor Starlight Princess Februari 2024, Pasti Menangnya Main Juga di Jam Hoki

Baca juga: Situs Fastwork.id Penipuan? Ketahui Dulu Seluk Beluk Situs Freelance yang Bisa Kita Pakai Untuk Cari Uang Ini!

4. Snack Video

Snack Video mengajak penggunanya untuk mendapatkan uang atau pulsa dengan menonton atau membuat video pendek dengan tema-tema seperti musik, tarian, komedi, dan lain-lain. Setiap kegiatan, baik itu menonton maupun membuat video, akan dihargai dengan koin yang dapat ditukar.

Selain itu, mengajak teman dan berpartisipasi dalam tantangan atau misi dapat meningkatkan jumlah koin yang diperoleh. Aplikasi ini dapat diunduh gratis dan memungkinkan pencairan koin melalui berbagai e-wallet atau sebagai pulsa.

5. Rupiah Plus

Berbeda dengan aplikasi lain, Rupiah Plus menyediakan platform untuk pengajuan pinjaman online dengan imbalan uang tunai. Pengguna dapat meminjam dana dengan jumlah dan tenor yang fleksibel. Setiap pengajuan pinjaman akan mendatangkan kupon yang bisa ditukar dengan uang.

Program loyalitas dan aktivitas seperti mengisi survei atau menonton video juga memberikan kupon tambahan. Aplikasi ini hanya tersedia di Google Play Store dan memfasilitasi pencairan kupon melalui transfer bank.

Beberapa aplikasi lainnya yang juga bisa menghasilkan uang adalah berikut:

1. Toloka
2. Streetbees
3. TV TWO
4. Poll Pay
5. JadiDuit
6. Mode Earn
7. Money The Rewards
8. Free Cash Earn Crypto
9. Atta Pol
10. Money Turn
11. Easy Bucks
12. TikTok
13. Snack Video
14. Baca Plus
15. Helo
16. BuzzBreak
17. App Nana
18. ClipClaps
19. CashPop
10. Like It Like

Bagaimana, apakah kalian sudah mulai tertarik? Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai kumpulan aplikasi penghasil uang Rp 25 ribu perhari yang bisa kalian simak diataas. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU