Saturday 5th of October 2024
×

7+ Aplikasi Penghasil Uang Rp 25 Ribu Perhari Terbaru 2024, Auto Untung! Caranya Cuma Scroll Lewat HP

7+ Aplikasi Penghasil Uang Rp 25 Ribu Perhari Terbaru 2024, Auto Untung! Caranya Cuma Scroll Lewat HP

--

Baca juga: Apakah KSP Sejahtera Online Termasuk Penipuan? Begini Rekam Jejaknya yang Wajib Kamu Tau!

4. Dong Bao/Readward


Bagi para penggemar literatur digital, Dong Bao menawarkan peluang untuk memperoleh penghasilan hanya dengan menikmati hobi membaca.

Aplikasi ini menyediakan berbagai misi harian seperti membaca novel atau artikel, dengan imbalan yang menarik. Dengan potensi penghasilan hingga 50 ribu per hari, Dong Bao menjadi platform yang menggiurkan bagi pembaca avid.

5. SnackVideo

SnackVideo menghadirkan konsep serupa dengan TikTok Lite, menampilkan video-video pendek yang menarik.

Uniknya, aplikasi ini juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk menghasilkan uang dengan cara mengundang teman dan menyelesaikan misi yang diberikan. Ini menawarkan sebuah cara menyenangkan dan interaktif untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

6. Helo

Dengan potensi penghasilan sekitar 25 ribu, Helo menambah daftar aplikasi yang menawarkan uang dengan menyelesaikan misi. Seperti aplikasi lainnya, mengajak teman bergabung menjadi salah satu cara utama untuk mendapatkan uang.

Keuntungan yang didapatkan dari Helo bisa langsung dicairkan ke rekening bank, menambah kemudahan dalam mengakses hasil kerja keras Anda.

7. TV-Two

Berbeda dengan aplikasi lainnya, TV-Two fokus pada pengisian survei sebagai cara utama untuk mendapatkan penghasilan. Setiap survei yang berhasil diselesaikan akan memberikan imbalan kepada penggunanya.

Namun, untuk dapat menikmati hasilnya, pengguna harus memiliki akun PayPal karena pembayaran dilakukan melalui platform tersebut. Ini menawarkan sebuah alternatif bagi mereka yang tertarik dengan pengisian survei online sebagai sumber pendapatan.

Baca juga: Full Cuan! Gunakan Pola Gacor Starlight Princess Februari 2024, Pasti Menangnya Main Juga di Jam Hoki

Baca juga: Update Kode Cheat Red Dead Redemption PS3 (cheat rdr ps3) Terbaru 2024 Bahasa Indonesia, Hoki Seumur Hidup!

8. Spin The Wheel

Aplikasi ini cara bermainnya cukup mudah. Dengan melakukan spin pada roda keberuntungan yang kemudian kalian akan mendapatkan reward, dimana reward tersebut akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar aplikasi yang bisa berikan 25 ribu per hari terbaru 2024 dan bisa jadi pilihan untuk cari tambahan uang. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU