Monday 8th of July 2024
×

Link Download Minecraft Error 422 Versi yang Hilang Penuh Dengan Glitch, Vibesnya Horor Banget

Link Download Minecraft Error 422 Versi yang Hilang Penuh Dengan Glitch, Vibesnya Horor Banget

--

Link Download Minecraft Error 422 Versi yang Hilang Penuh Dengan Glitch

Minecraft dibuat pada tahun 2009 oleh Notch. Minecraft memiliki lebih dari tiga ribu versi. Namun, ada versi yang disebut 'Hilang'. Ini adalah versi yang tidak tersedia di jaringan yakni 

Minecraft error 422 adalah versi yang hilang dan paling menakutkan dari game ini. Tapi sebelumnya tidak seperti ini. Sebelumnya, itu adalah cuplikan dari versi yang tidak dikenal.


Dalam versi ini, semua kode game yang mungkin ditulis ulang dari awal. Tapi ada yang tidak beres. Permainan, seolah-olah, "hidup kembali" dan mulai melakukan semua yang diinginkannya.

Maka muncullah makhluk yang memiliki nama glitch. Pada satu titik, game ini menghilang, seolah-olah tidak pernah ada. Tetapi setelah kembali online, kamu dapat mengunduhnya dari tautan ke versi ini.

Baca juga: Jadwal Kereta Tambahan Lebaran Gelombang Kedua Kapan Dibuka? Rebutan! Amankan Tiket Kalian Sekarang

Baca juga: Free Download PicsArt Pro Mod APK Latest Version 2024 Unlocked All Fitur dan Efek, Unduh Gratis Disini!

Baca juga: Error Terus! BI-FAST Kembali Mengalami Gangguan Hari Ini 22-23 Februari 2024, Pengguna Keluhkan Transaksi Terhambat

Versi ini menemui kami dengan layar utama yang hancur di mana sebagian besar tombol tidak berfungsi. Kamu hanya dapat menciptakan dunia dalam bertahan hidup.

Versi ini pada awalnya tenang dan mempelajari kita. Tapi kemudian itu mulai berlaku. Dari perubahan suara yang biasa hingga pelepasan kesalahan itu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU