Friday 5th of July 2024
×

Cara Dapat Skin Attack on Titan di Event Terbaru MLBB Gratis & Murah, Tinggal Beberapa Hari Lagi! Kapan Lagi Coba?

Cara Dapat Skin Attack on Titan di Event Terbaru MLBB Gratis & Murah, Tinggal Beberapa Hari Lagi! Kapan Lagi Coba?

--

BISNIS - Kolaborasi MLBB x Attack on Titan (AoT) hadirkan mekanisme yang unik di mana akan ada kuis berhadiah, berikut kunci jawaban event bagi kalian.

Setelah penantian dan rumor yang cukup lama, akhirnya pemain bisa melihat wujud nyata skin MLBB hasil kolaborasi dengan AoT. Yin akan mendapat skin “Eren”, Fanny sebagai “Mikasa”, dan Martis yang menjadi “Levi”, 3 kolaborasi yang mantap.


Event top up MLBB x AoT akan berlangsung dalam dua fase. Fase 1 akan diselenggarakan pada 10-14 Februari 2024, sedangkan fase 2 pada 24-28 Februari.

Baca juga: GACOR! Cara Memunculkan Tombol Kirim di Boss Domino Versi Terbaru 2024 Gampang, Auto Jadi Sultan Sih

Baca juga: Profil dan Biodata RRQ Jemkin Valorant, Player Keturunan Russia yang Miliki Bakat dan Achievment Segudang!

Menurut bocoran, masing-masing fase event top up AoT menyediakan 29 tiket draw. Oleh karena itu, total tiket yang bisa kamu dapatkan adalah 58 tiket draw MLBB x AoT.

Aplikasi Game Mobile Legends, yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan telah mendunia, terus menjaga popularitasnya dengan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

Baca juga: UPDATE! Maintenance Valorant Hari Ini 23 Februari 2024 Patch 8.0 Segera Rilis, Cek Jadwalnya di Sini

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Sumber:

UPDATE TERBARU