Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil dan Biodata RRQ Jemkin Valorant, Player Keturunan Russia yang Miliki Bakat dan Achievment Segudang!

Profil dan Biodata RRQ Jemkin Valorant, Player Keturunan Russia yang Miliki Bakat dan Achievment Segudang!

--

BISNIS -  Siapa sih yang nggak kenal dengan Rex Regum Qeon atau team RRQ? Bagi kamu pencinta game pasti sudah sangat familiar dengan nama yang satu ini.

Seperti yang diketahui, sejak tahun 2015 hingga 2020 banyak sekali bermunculan tim E-sports yang ada di Indonesia di mana salah satunya yaitu RRQ. RRQ sendiri merupakan salah satu klub E-sports asal negara Indonesia yang menaungi 6 divisi game. 


Saat ini RRQ sangat populer karena berhasil memenangkan hampir lebih dari 200 turnamen E-sports baik nasional maupun internasional. Nah, buat kamu yang hobi nge-game pasti penasaran dengan sejarah dan siapa saja anggota team dibalik kesuksesan dari RRQ itu sendiri.

Baca juga: Berapa Harga Skin Zodiac Mobile Legends (ML) di Season 31 2024? Begini Cara Dapatkan Secara Gratis Cuma Cuma!

Baca juga: Jadwal Turnamen Games of The Future 2024 MLBB di Rusia, Onic Esports dan RRQ Hoshi Jadi Perwakilan Indonesia!

Rex Regum Qeon atau lebih akrab dengan nama RRQ ini merupakan salah satu klub E-sports yang sangat populer di Indonesia.

Di awal kemunculannya RRQ berusaha untuk mengikutsertakan playernya di berbagai turnamen baik skala regional, nasional hingga internasional. Dari turnamen-turnamen itulah, RRQ meraih segudang prestasi sehingga membuatnya semakin dikenal secara luas. 

Sebagian besar dari kamu pastinya penasaran tentang arti dibalik nama RRQ. Nah, nama Rex Regum sendiri berasal dari bahasa latin yang bermakna ‘king of kings’ atau ‘raja dari segala raja’. Sementara untuk kata Qeon diambil dari nama in game Presiden Team RRQ yaitu Riki K. Sualiawan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU