Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata RRQ Jemkin Valorant, Player Keturunan Russia yang Miliki Bakat dan Achievment Segudang!

Profil dan Biodata RRQ Jemkin Valorant, Player Keturunan Russia yang Miliki Bakat dan Achievment Segudang!

--

Baca juga: Info Maintenance PUBG Hari Ini Jumat 23 Februari 2024, Cek Segera Fitur Barunya!

Profil dan Biodata RRQ Jemkin Valorant

Salah satu member RRQ yang berasal dari negara luar adalah Jemkin Valorant. Maksim "Jemkin" Batorov (lahir 4 Maret 2004) adalah pemain Rusia yang saat ini bermain untuk Rex Regum Qeon.


Diketahui sebelumnya, Turnamen VCT Pacific musim ini , sepertinya bakal berlangsung sangat seru. Ada banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh para tim peserta VCT Pacific. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh RRQ. Ya, tim asal Indonesia tersebut sebelumnya berhasil mengejutkan banyak orang karena telah melepas Ejay dari daftar rosternya.

RRQ Valorant pun mengumumkan bahwa mereka mendatangkan pemain Rusia ini untuk menggantikan posisi Ejay sebagai Duelist.

Dilansir dari akun media sosial RRQ, Tim Raja dari Segala Raja ini telah menemukan pengganti Ejay di deretan rosternya untuk VCT Pacific musim depan mendatang. Ya, RRQ Valorant secara resmi menghadirkan Jemkin, pemain yang sebelumnya menaungi SCARZ, tim posisi kedua di VCT 2023: Ascension Pacific kemarin.

Baca juga: Cek Jadwal Maintenance Valorant Sampai Kapan Update Patch 8.03 Kali Ini Bakal Ada Chamber Buff

Baca juga: Download Royal Dream MOD APK + X8 Speeder Terbaru 2024 Unlimited Chip, Game Slot Penghasil Uang Paling Dicari

"Selamat datang Maksim 'Jemkin' Batorov! Dengan game sense, insting yang tajam, dan bidikan yang tajam, RRQ akan mengincar gelar juara VCT Pacific 2024 saat kita melengkapi anggota tim terakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada @scarz_jp atas kerja samanya selama proses ini. Mari kita berharap dengan hal ini, anak-anak dapat mengeluarkan potensi penuh dari tim, dan menunjukkan keterampilan mereka di banyak turnamen internasional Valorant mendatang," tulisnya.

Sekian informasi soal Profil dan Biodata RRQ Jemkin Valorant yang bisa kami sampaikan, semoga info di atas bermanfaat dan beguna untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU