Sunday 7th of July 2024
×

Cara Mengatasi Aplikasi KAI Access Error Tak Bisa Login Paling Mudah, Bikin Geger Pelanggan Hingga Viral

Cara Mengatasi Aplikasi KAI Access Error Tak Bisa Login Paling Mudah, Bikin Geger Pelanggan Hingga Viral

--

BISNIS – Bingung tidak bisa login KAI Access? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengatasi aplikasi KAI Access error tidak bisa login yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bepergian menjadi salah satu aktivitas wajib banyak orang. Untuk melakukannya pun saat ini cukup mudah. Bagaimana tidak? Sudah tersedia berbagai macam alat transportasi mulai dari darat, laut, hingga udara. 


Baca juga: Main HP Dapat Cuan? Inilah Daftar Game yang Hasilkan Uang Tanpa Iklan dan Bisa Langsung Masuk Saldo!

Baca juga: Cara Update YouTube yang Tidak Bisa Dibuka di Android dan iOS, Ampuh Banget Atasi Streaming Tanpa Gangguan

Baca juga: Rekomendasi Platform Streaming Online Pada Saat Youtube Error Hari Ini, Anti Galau! Ceriakan Harimu dengan Update Video Baru

Salah satu alat transportasi favorit banyak orang Indonesia adalah kereta api. Untuk melakukan perjalanan dengan kereta api pun cukup mudah. Pelanggan bisa langsung saja pesan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Tentang KAI Access

KAI Access adalah aplikasi resmi dari PT Kereta Api Indonesia, telah beroperasi sejak tahun 2014 dan baru-baru ini mengubah namanya menjadi Access by KAI. Peluncuran nama baru ini berlangsung pada 7 Juli 2023 di Stasiun Gambir. Namun, terjadi sejumlah kendala teknis yang dirasakan oleh para penggunanya.

Access by KAI menyediakan erbagai macam menu pemesanan tiket kereta api mulai dari tiket kereta antar kota, tiket kereta lokal, tiket kereta LRT Jabodebek, tiket kereta KCI, tiket kereta Bandara dan tiket Kereta Cepat, semuanya dapat diakses dalam satu aplikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU