Sunday 7th of July 2024
×

Penyebab My BCA Error Hari Ini 22 Februari 2024 Gini Cara Mengatasinya yang Paling Ampuh Jangan Langsung Uninstal Dulu

Penyebab My BCA Error Hari Ini 22 Februari 2024 Gini Cara Mengatasinya yang Paling Ampuh Jangan Langsung Uninstal Dulu

--

BISNIS - Berikut merupakan informasi mengenai Penyebab BCA Error Hari Ini dan Cara Mengatasinya. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak di sini hingga akhir ya.

Pengguna BCA sini merapat yuk! Belum lama ini, BCA telah mengimbau nasabahnya untuk tak sembarangan memencet notifikasi terkait peringatan virus yang muncul ketika membuaka aplikasi m-banking BCA.


BCA memberitahu kepada nasabahnya untuk terus berhati-hati dengan notifikasi sejenis tersebut. Terlebih jika notifikasi menggiring nasabah untuk membuka atau mengklik ikon lainnya. Pihak BCA juga diminta untuk segera menghubungi Halo BCA saat menemukan aktivtas yang tak biasa atau mencurigakan.

Baca juga: Daftar Alamat Link LPSE Kalimantan Barat (Kalbar) Masih Aktif 2024, Langsung Cek Sini!

Baca juga: Jadwal Beasiswa BCA Finance 2024 dan Cara Daftar Lengkap Dengan Persyaratannya untuk SMA SMK Dapat Uang Saku Per Bulan

Baca juga: Cara Daftar dan Persyaratan Beasiswa BI Tahun 2024 Untuk Mahasiswa S1, D4, dan D3, Langsung Lengkapi Dokumenmu Sekarang

My BCA merupakan layanan transfer dana antar bank yang diluncurkan oleh Bank BCA. Layanan ini menawarkan transfer yang lebih cepat, aman, dan efisien dibandingkan dengan sistem transfer sebelumnya.

Penyebab BCA Error Hari Ini dan Cara Mengatasinya

1. Gangguan dari Pusat

Error yang terjadi pada aplikasi m-BCA bisa disebabkan oleh gangguan dari pusat. Biasanya, hal ini terjadi karena mereka sedang menjalankan maintenance atau langkah perawatan pada aplikasi ini. Maintenance biasanya dilakukan untuk mengatasi bugs pada aplikasi yang sebelumnya terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU