Friday 5th of July 2024
×

LPSE Kota Serang: Link Login, Informasi Kontak, Cari Paket, Hingga Regulasi Terbaru 2024

LPSE Kota Serang: Link Login, Informasi Kontak, Cari Paket, Hingga Regulasi Terbaru 2024

--

LPSE tidak hanya memudahkan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa dalam proses pengadaan, tetapi juga menyediakan layanan pendaftaran bagi Pelaku Usaha yang ingin terlibat dalam pengadaan barang/jasa pemerintah di area layanan LPSE tersebut.

Baca juga: Daftar Apk Cheat FF (Free Fire) Tanpa ZArchiver Terbaru 2024, Mulai Auto Headshot Hingga Aim Full Damaged


Baca juga: Beauty Guide Katalog Promo Oriflame Maret 2024, Rayakan Ramadhan dengan Belanja Lebih Hemat 50%

Implementasi pengadaan barang/jasa secara elektronik melalui LPSE bertujuan untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengadaan, memperluas akses pasar dan mendorong kompetisi yang adil di antara pelaku usaha, serta mengoptimalkan efisiensi dalam proses pengadaan.

Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) adalah sebuah sistem e-Procurement yang dikembangkan oleh Direktorat Sistem Pengadaan Digital di bawah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), mencakup berbagai modul seperti Tender/Seleksi/Tender Cepat,

Non Tender (Penunjukan Langsung dan Pengadaan Langsung), dan lain-lain. Aplikasi ini dirancang untuk memaksimalkan efisiensi pengadaan di seluruh sektor pemerintahan tanpa memerlukan biaya lisensi, baik untuk SPSE maupun software pendukungnya, sejalan dengan prinsip efisiensi anggaran nasional.

Baca juga: Trik dan Cara Spam Chat di Whatsapp Menggunakan Aplikasi HP, Bisa Kirim Hingga Ribuan Chat Spesial!

Baca juga: Link Free Download PS2 di CoolROM For Android 2024, Fitur Menarik dan Kemenangan Lebih Besar!

Sumber:

UPDATE TERBARU