Friday 5th of July 2024
×

Beauty Guide Katalog Promo Oriflame Maret 2024, Rayakan Ramadhan dengan Belanja Lebih Hemat 50%

Beauty Guide Katalog Promo Oriflame Maret 2024, Rayakan Ramadhan dengan Belanja Lebih Hemat 50%

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai katalog promo Oriflame Maret 2024 spesial bulan Ramadhan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kecantikan menjadi hal yang banyak dipusatkan sebagai fokus para wanita masa kini. Namun selain cantik, keamanan dan kesehatan tetaplah hal yang diutamakan. Oleh karenanya menjamurnya produk make up dan skincare ini dibatasi oleh BPOM untuk menjaga kemanan konsumen.


Beberapa tahun kebelakang ini dunia kecantikan makin berkembang dengan hadirnya banyak produk yang mampu memenuhi kebutuhan kulit kamu. Salah satunya Oriflame, sebuah produk kecantikan asal Swedia ini sudah melebarkan sayapnya sangat lama di Indonesia dan berdiri sejak tahun 1967. Perusahaan ini menjalankan bisnisnya secara global dengan menggunakan model bisnis MLM.

Baca juga: Kode Promo Maxim Hari Ini 1 Maret 2024 Terbaru Gercepin Biar Dapat Saldo GRATIS Buat Jajan

Baca juga: Dufan Ancol Gelar Promo Spesial di Hari Pemilu 2024! Potongan Harga hingga 50%

Bisnis ini merekrut anggota baru dan memberikan komisi berdasarkan tingkat penjualan. Sama seperti bisnis pada umumnya, ada produk yang dijual dalam bisnis ini. Berikut katalog terbarunya yang bikin kalap.

Katalog Oriflame Bulan Maret 2024 Spesial Ramadhan

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah katalog promonya:

GIFTset Ramadhan HEMAT 50%

1. Pure Passion Set

Kado paket parfum terlaris dengan Aroma Romantis yang penuh kehangat dari Love Potion eau de parfum dan Love Potion Body Cream Promo hanya Rp.409.000,- Normal Rp.843.000,-

Sumber:

UPDATE TERBARU