Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Download Aplikasi Vidmate Versi Lama 2018 APK Nonton Video GRATIS Tanpa Iklan, Bisa Skip Sepuasnya

Link Download Aplikasi Vidmate Versi Lama 2018 APK Nonton Video GRATIS Tanpa Iklan, Bisa Skip Sepuasnya

--

BISNIS  - Siapa di sini yang suka nonton video tapi kesal dengan iklan yang mengganggu? Kali ini kami akan memberikan informasi yang membahas mengenai vidmate versi lama 2018. Yuk simak selengkapnya di sini! 

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan teknologi maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian aplikasi yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Di era digital seperti sekarang ini media didominasi dengan video tentunya kadang kala kamu ingin menyimpan beberapa video itu di galeri kamu untuk ditonton offline. Sayangnya tak semua aplikasi bisa begitu. Karena itulah Vidmate jadi jawabannya.

Baca juga: Link Download Simontok APK 2.2 Versi Lama Tanpa VPN Nonton Live Streaming Full 24 Jam No Sensor GRATIS

Baca juga: Update Harga Chip Boss Domino 1B Terbaru Tahun 2024, Termurah! Berikut Tips Cara Jual Biar Laris Manis!

Baca juga: Loker PT Pratama Logistik Maxima Penipuan, Inilah Hal yang Bisa Kamu Hindari Sebelum Kegocek Loker Palsu!

Vidmate

Vidmate adalah aplikasi mobile yang memiliki fungsi untuk mendownload dan menyimpan berbagai konten digital. Namun Vidmate kini tidak ada di Google Play, karena Kebijakan Google yang melarang mengunduh video dari YouTube. Namun, tenang saja! Kamu bisa download VidMate APK di sini.

Vidmate merupakan aplikasi hasil pengembangan dari UCWeb yang menjadi salah satu anak dari perusahaan grup Alibaba. Seperti yang sudah kamu tahu kalau Alibaba merupakan penyedia layanan online yang sudah sangat terkenal sekali di dunia dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Meski begitu tidak jarang versi terbaru dari suatu aplikasi menyebabkan masalah saat diinstal pada smartphone lama. Terkadang versi aplikasi terbaru malah tidak berfungsi dengan perangkat karena ketidakcocokan sistem.

Sumber:

UPDATE TERBARU