Sunday 29th of September 2024
×

Loker PT Pratama Logistik Maxima Penipuan, Inilah Hal yang Bisa Kamu Hindari Sebelum Kegocek Loker Palsu!

Loker PT Pratama Logistik Maxima Penipuan, Inilah Hal yang Bisa Kamu Hindari Sebelum Kegocek Loker Palsu!

--

BISNIS - Di era modern dan serba mudah seperti saat ini, banyak lowongan kerja yang disebarkan melalui media sosial atau aplikasi chat. Namun, kamu harus tetap hati-hati dengan beberapa daftar perusahaan penipuan berkedok lowongan kerja.

Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Salah satu loker yang baru baru ini muncul di internet adalah PT Pratama Logistik Maxima. PT apakah itu?


Baca juga: Link Telegram Penghasil Uang Terbaru 2024 Tanpa Undang Teman Dapatkan Ratusan Ribu Per Hari

Baca juga: Apakah Raja Koin Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? Cek di Sini Kami Spill Faktanya yang Mengangetkan

Mengenal PT Pratama Logistik Maxima

Melansir dari berbagai sumber, kami tidak menemukan nama perusahaan spesifik yaitu PT Pratama Logistik Maxima. Namun, kami menemukan nama perusahaan serupa yaitu PT Maxima Express Prata, sebuah perusaahn logistik juga.

PT Maxima Express Prata sendiri merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 untuk menjawab kebutuhan perdagangan internasional yang semakin kompleks. Dalam hampir tiga dekade sejak pendiriannya, PT Maxima Express Prata telah tumbuh dan berkembang bersama komunitas perdagangan internasional yang terus berkembang.

Perusahaan ini memiliki kantor di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali, serta jaringan agen di luar negeri yang mendukung untuk memberikan layanan logistik yang handal, efisien, dan berorientasi pada pelanggan.

Baca juga: Tutorial Top Up Royal Play Domino Maret 2024 Via Codashop, Gak Sampe Semenit Langsung Masuk ke Permainan!

Sumber:

UPDATE TERBARU