Sunday 29th of September 2024
×

Loker Pramugari Pesawat Terbaru 2024 Semua Maskapai di Indonesia Lengkap Dengan Persyaratan, Gaji, dan Jobdesc

Loker Pramugari Pesawat Terbaru 2024 Semua Maskapai di Indonesia Lengkap Dengan Persyaratan, Gaji, dan Jobdesc

--

BISNIS -  Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai informasi seputar Loker Pramugari Pesawat 2024 yang wajib kamu tahu. Yuk simak informasi selengkapnya di sini ya! 

Pramugari sendiri merupakan istilah yang merujuk untuk pegawai perusahaan angkutan umum (udara, laut, dan darat) yang memiliki tugas menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan berlangsung. Akan tetapi, dalam perkembangannya, istilah Pramugari lebih umum dan sering digunakan untuk menyebut pramugari sebuah maskapai penerbangan.


Beberapa tugas dari seorang pramugari sendiri, yaitu Membantu menunjukkan tempat duduk dari penumpang, melayani penumpang selama berada di dalam kabin pesawat terbang, membantu penumpang jika mengalami kesulitan dalam meletakkan barang bawaan di bagasi kabin, serta emberikan informasi penting lainnya mengenai fasilitas dan kegunaannya kepada penumpang.

Baca juga: Apakah Raja Koin Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? Cek di Sini Kami Spill Faktanya yang Mengangetkan

Baca juga: Cara Daftar Turnamen Metal Slug Championship Season 1 2024, Raih Kesempatan dan Menangkan Hadiah 13 Juta!

Baca juga: Resep Racikan Teh Solo Viral Terbaik yang Wangi dan Segar, Intip Cara Membuatnya yang Tinggal Campur-Campur Doang

Kini saking banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal.

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum melamar kerja adalah mencari tahu informasi perusahaan yang akan kamu lamar. Kamu bisa mencari informasi tersebut di internet.

Biasanya perusahaan besar dan kredibel memiliki website resmi. Sedangkan, lowongan kerja palsu, ketika dicari nama perusahaannya di internet tidak ada informasi yang detail. 

Membedakan Loker Asli dan Palsu 

Untuk menghindari menjadi korban penipuan berkedok lowongan kerja, ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai, yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU