Monday 8th of July 2024
×

Update Kode Undangan Crazy Bird 21-22 Februari 2024, Klaim Sekarang! Menangkan Banyak Reward Menarik

Update Kode Undangan Crazy Bird 21-22 Februari 2024, Klaim Sekarang! Menangkan Banyak Reward Menarik

--

Baca juga: 100 Work! Update Jadwal FYP TikTok Tanggal 20 Februari 2024, Kontenmu Dijamin Viral dan Banyak Likes!

3. Konfirmasi Kode, Setelah kode terisi, tekan tombol “Kirimkan” untuk memverifikasi pilihan kalian.


4. Terima Bonus kalian, Selamat! kalian akan memperoleh bonus sejumlah Rp 10.000 setelah kode undangan berhasil dimasukkan.

Cara Lain Mendapatkan Bonus

Di luar memasukkan kode undangan, ada beberapa strategi untuk memperoleh bonus tambahan dan kesempatan untuk mengklaim saldo Dana hingga Rp 100.000, antara lain:

1. Ajak Teman Bergabung: Dengan mengajak teman kalian untuk bergabung dan bermain Crazy Bird menggunakan kode undangan kalian, kalian akan mendapatkan bonus spesial setiap kali kode kalian digunakan.

2. Aktif Bermain: Dengan aktif berpartisipasi dalam permainan dan menyelesaikan berbagai level dan misi, kalian bisa mengumpulkan poin dan mendapatkan hadiah ekstra.

3. Naikkan Level VIP: Meningkatkan status VIP kalian akan membuka pintu untuk mendapatkan hadiah eksklusif dan bonus tambahan, memberikan kalian lebih banyak keuntungan dan keistimewaan dalam permainan.

Baca juga: Cara Jual Chip Boss Domino Laris Dalam Hitungan Menit, Raih Keuntungan dari Permainan Favoritmu!

Baca juga: Download White 444 Regedit V2 Auto Headshot Apk Terbaru 2024, Dijamin Aman dan Anti Banned!

Dengan menyelesaikan langkah-langkah tersebut, kode Undangan Crazy Bird kalian akan tersedia untuk dilihat. Informasi ini diharapkan bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa memanfaatkan kode 13727898 untuk bonus koin ekstra.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait dengan kode Undangan Crazy Bird yang bisa kalian dapatkan dan klaim untuk dapatkan kemenangan juga berbagai bonus menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU