Friday 5th of July 2024
×

Update Kode Undangan Crazy Bird 21-22 Februari 2024, Klaim Sekarang! Menangkan Banyak Reward Menarik

Update Kode Undangan Crazy Bird 21-22 Februari 2024, Klaim Sekarang! Menangkan Banyak Reward Menarik

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kode undangan dari game Crazy Bird khusus hari ini, 21 Februari 2024 yang bisa kalian dapatkan sekarang juga. Langsung saja, klaim dan jangan sampai ketinggalan.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Game Crazy Bird telah meraih popularitas besar di Play Store, menarik banyak pengguna dengan gameplay yang seru dan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah.

Baca juga: WWW Higgs Domino Island Com, Login Website Resmi Slot Online Terpopuler Indonesia, Berani Coba?

Baca juga: Download Qiu Qiu Pro APK Mod Tombol Kirim, Jangan Panik! Begini Cara Mudah Mengatasinya

Salah satu fitur paling menarik dalam game ini adalah kemampuan untuk memasukkan kode ID undangan, yang mana dapat memberi pemain bonus uang tunai yang signifikan. Ini menjadi alasan mengapa sejumlah besar pemain berkeinginan kuat untuk mendapatkan kode ID tersebut untuk game ini.

Kode ID Undangan untuk Game Crazy Bird

Kode ID undangan adalah kode unik yang diberikan dalam aplikasi untuk mengaktifkan misi referensi atau undangan. Pengguna dapat menggunakan kode ini untuk seakan-akan diundang, memungkinkan mereka untuk mengklaim hadiah.

Bonus dari memasukkan kode undangan ini adalah signifikan, yaitu Rp 10.000. Anda kemudian bisa menarik bonus ini setelah memenuhi kriteria tertentu dan mencapai jumlah minimum untuk penarikan. Berikut kode undangan yang bisa kalian masukkan: 

- 13727898

Cara Memasukkan Kode Crazy Bird

1. Akses Menu Kode Undangan, Setelah kalian berhasil masuk, navigasikan ke simbol amplop di sisi kiri layar kalian yang menampilkan tulisan “Rp 10.000”.

2. Input Kode Undangan, Temukan simbol amplop tersebut dan klik pada nya. Selanjutnya, masukan kode undangan untuk Crazy Bird, yaitu: 13727898.

Baca juga: Cara Download Ruangguru di Laptop Gratis Untuk Windows dan Mac, Berikut Langkah Mudah Instalasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU