Sunday 6th of October 2024
×

Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali? Kaar Gembira! Intip Bocoran Tanggalnya Sekarang

Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali? Kaar Gembira! Intip Bocoran Tanggalnya Sekarang

--

Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali?

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, tombol kirim Domino diprediksi akan kembali hadir pada tanggal 1 Maret 2024. Kabar ini beredar setelah seorang pemain Higgs Domino mendapatkan balasan dari admin game yang menyatakan bahwa fitur kirim akan dibuka kembali pada tanggal tersebut.

Lantas bagaimana kelanjutan nasib chip Higgs Domino? Apakah sudah tidak laku lagi. Mari kita simak ulasan Kabapedia.com kali ini.

Perusahaan Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur chip "Send" dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan atau kepatuhan terhadap Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia.


Baca juga: Download Royal Play Penghasil Uang MOD APK 2024 Unlimited Money, Modal Rebahan Bisa Hasilkan Cuan Jutaan

Baca juga: Video Live Akun Kaliana Tantri Anak Kesayangan Vladimir Putin Viral TikTok dan Twitter Full No Sensor, Janji Bugil Jika Prabowo Menang

Baca juga: Link Video Bugil Agnesia Viral TikTok dan Twitter Full No Sensor, Ungkap Siap Bugil Jika Ganjar Kalah, Emang Boleh?

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru terkait kembalinya tombol kirim Domino, para pemain diimbau untuk terus memantau informasi resmi dari Higgs Domino Island melalui website, media sosial, ataupun pengumuman di dalam game.

Sumber:

UPDATE TERBARU