Friday 5th of July 2024
×

Video Live Akun Kaliana Tantri Anak Kesayangan Vladimir Putin Viral TikTok dan Twitter Full No Sensor, Janji Bugil Jika Prabowo Menang

Video Live Akun Kaliana Tantri Anak Kesayangan Vladimir Putin Viral TikTok dan Twitter Full No Sensor, Janji Bugil Jika Prabowo Menang

--

BISNIS – Hasil QC Pemilu 2024 membuat warganet penasaran. Tak hanya itu, beberapa warganet juga membuat janji nyeleneh di laman media sosial. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video Kaliana Tantri viral TikTok yang siap bugil. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Belakangan, nama Kaliana Tantri tengah menjadi perbincangan di Tiktok dan Twitter. Kaliana Tantri viral setelah pernyataannya ingin live dan tampil bugil di live jika capres nomor urut 2 yaitu Prabowo menang dalam pilihan pilpres. Hal ini pun menjadi viral dan hangat dibincangkan.


Baca juga: Profil Akun Agnesia Viral TikTok dan Twitter, Warganet: Ditunggu Janji Live Manis Manjanya Kakak

Baca juga: Download Game Royal Match MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Cocokkan Item dan Jadilah Pemenangnya!

Baca juga: Kenapa Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim 2024? Begini Solusi Terbaiknya!

Melansir dari berbagai sumber, komentar atau “janji” yang sempat ditulis Kaliana Tantri ternyata diingat oleh netizen lainnya. “03 sudah bisa dipastikan menang, kalok 02 yg menang aku siap live telan**g…catet..” begitu postingannya.

“wah bs keturutan,” sahut akun@pasrah dan iklas.

Nah, usai pemilu dan berdasar hitung cepat ternyata paslon 02 yang menang, warganet pun ramai-ramai menagih janji dari Kaliana Tantri. “Live,” komen @jamal pc palu. “Live” sahut yang lainnya kompak.

Di sisi lain, akun dengan nama Kaliana Tantri Anak Kesayangan Vladimir Putin yang ditagih “janji” itu pun dikutip Minggu 18 Februari enggan untuk memenuhi permintaan warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU